INNALILLAHI ! Artis Senior Rima Melati Tutup Usia

- 23 Juni 2022, 17:22 WIB
Artis Rima Melati Tutup Usia./Instagram/@fujifilm_id
Artis Rima Melati Tutup Usia./Instagram/@fujifilm_id /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka datang dari artis senior Rima Melati sempat terbaring sakit bahkan dirawat di ruangan ICU di salah satu rumah sakit Kawasan Bintaro Jakarta Selatan.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh sahabat Rima Melati yaitu Widyawati dalam kanal YouTube Starpro Indonesia dikatakan dekubitus yang diidap Rima semakin parah.

Sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit sejak Sabtu pekan lalu itu karena dekubitus jadi luka yang di belakang yang biasanya kalau kita terlalu lama tidur itu yang membuat luka, akhirnya itu jadi kemana-mana, ucapnya dalam video.

Baca Juga: Keji! Seorang Pengasuh Pondok Pesantren Memperkosa Santri di Subang

Sebagai sahabat, Widya mengaku sudah menjenguk istri almarhum Frans Tumbuan itu dia pun selalu memantau kondisi Rima melalui komunikasi dengan anak sang artis.

Sudah saya sudah dua kali, Setiap pagi saya pasti akan kontak anaknya menanyakan kondisi Rima Melati jelas Widyawati. Lebih lanjut Widya mengatakan saat ini kesehatan Rima masih dalam kondisi yang belum stabil.

Bahkan berdasarkan penuturan anak Rima, artis 84 tahun tersebut masih mengalami demam tinggi. Widya hanya berharap Rima Melati segera keluar dari ruang ICU dan sembuh seperti sediakala.

Baca Juga: BERITA DUKA : Artis Senior Rima Melati Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 84 Tahun

Selain Widyawati artis senior Anwar Fuadi juga sudah mendengar kabar Rima Melati sedang dirawat di rumah sakit namun kini Rima Melati telah tutup usia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube BDC ENTERTAIMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x