Terungkap! Penyebab Aktris Rima Melati Meninggal Dunia, Ini Sakit yang Dideritanya!

- 23 Juni 2022, 21:00 WIB
Rima Melati Tutup Usia Hari ini Kamis, 23 Juni 2022./Instagram/@menonton.id
Rima Melati Tutup Usia Hari ini Kamis, 23 Juni 2022./Instagram/@menonton.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air atas meninggalnya Rima Melati seorang aktris senior pada Kamis 23 Juni 2022.

Rima Melati meninggal dunia meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Rima Melati sebelumnya sempat dilarikan dan dirawat di ruang intensive care unit atau ICU sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada sore hari ini dirinya meninggal dunia.

Diketahui setelah penyakit dekubitus yang diidapnya berikut ini riwayat penyakit Rima Melati hingga akhirnya meninggal dunia. Sebelum meninggal Rima Melati diketahui mengidap penyakit dekubitus dan menjalani perawatan.

Baca Juga: Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Pangandaran Lantik Wakil Bupati dan Sekda

Ia bahkan dirinya juga sempat dilarikan ke rumah sakit dan masuk ruang ICU karena mengidap penyakit dekubitus yang sudah semakin parah. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya Widyawati pada beberapa waktu lalu melalui video dalam kanal YouTube Star Pro.

Aktris senior tersebut memang sudah tak bisa lagi beraktivitas seperti biasa dan hanya terbaring diatas tempat tidur. Sang sahabat juga mengungkapkan hal tersebut apalagi ia juga diketahui sempat mengalami demam tinggi dan berat badan tubuhnya semakin kurus.

Dekubitus sendiri merupakan sebuah luka tekan atau luka baring serta luka terbuka pada kulit. Luka tersebut disebabkan oleh tekanan dalam waktu lama di area tidur tubuh tertentu.

Baca Juga: Rating Drama 'Jinxed At First' No. 1, 'Eve' dan 'Insider' Bersaing Ketat

Biasanya karena terlalu lama berbaring dan tidak bergerak. Penyakit ini bisa memicu kematian karena menurunkan aliran darah sehingga menyebabkan kerusakan pada jaringan tubuh.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah