Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Pangandaran Lantik Wakil Bupati dan Sekda

- 23 Juni 2022, 20:56 WIB
BupatiJeje Wiradinata melantik Tim Percepatan Penurunan stunting Kab Pangandaran di hotel Laut Biru, Kamis, 23 Juni 2022.
BupatiJeje Wiradinata melantik Tim Percepatan Penurunan stunting Kab Pangandaran di hotel Laut Biru, Kamis, 23 Juni 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata lantik Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Pangandaran.

Pelantikan dilaksanakan dalam acara rapat koordinasi Rembuk Stunting di ballroom hotel Laut Biru pantai Pangandaran, Kamis, 23 Juni 2022.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, baru kali ini dirinya melantik Wakil Bupati menjadi Ketua Tim, serta Sekda dan Ketua TP PKK Kab Pangandaran juga beberapa kepala dinas terkait.

Baca Juga: Rating Drama 'Jinxed At First' No. 1, 'Eve' dan 'Insider' Bersaing Ketat

"Apalagi pak Wakil Bupati yang jadi Ketua Tim sebagai pengambil kebijakan di dalam tim, dan ini jarang maka saya yakin semua akan dilakukan dengan baik dalam melakukan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Pangandaran," kata Jeje.

Apabila itu dilakukan dengan baik kata Jeje, untuk pendataan ada bidan desa masuk 1.000 hari angka stunting akan semakin turun.

Ia juga mengatakan, kalau melihat angka stunting di Jawa Barat yang mencapai 24 koma sekian persen sedangkan Pangandaran sudah turun dari 3,9 menjadi 3,1 persen.

"Tapi saya ingin memastikan, apakah betul angka 3,1 persen itu atau hanya di permukaan aja," ujarnya.

Baca Juga: Kang Daniel Umumkan Kolaborasi Global dengan 'SpongeBob SquarePants', Tampilkan Karakter Baru

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x