Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19: Penonton dibikin Geram Oleh Firdaus

- 29 Juni 2022, 15:34 WIB
Inilah sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19.
Inilah sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19. /Instagram/Melur Untuk Firdaus/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini kami sajikan sinopsis film "Melur Untuk Firdaus" episode 19.

Film Malaysia yang sedang naik daun ini ternyata membuat para penonton kesal dan jengkel dengan tingkah firdaus dan Dee.

Film Melur Untuk Firdaus tersebut menceritakan tentang cinta segitiga antara seorang laki-laki bernama firdaus dan dua orang perempuan, Melur dan Dee.

Baca Juga: Spoiler Melur Untuk Firdaus Episode 20: Firdaus Tercengang, Dee Ketahuan Selingkuh Dengan Hafizh?

Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19, membuat Melur muak dengan sikap dan tingkah firdaus yang selalu meluangkan waktu banyak untuk Dee. Bahkan tak sesekali melupakan Melur.

Melur adalah istri yang setia, dia tidak pernah membantah Firdaus ataupun meninggikan suara saat berbicara kepada Firdaus. Tetapi kesetiaan Melur tidak dapat mengubah rasa cintanya kepada Dee.

Episode 19 menceritakan bahwa Firdaus rela cuti kerja hanya untuk merayakan ulang tahun kekasihnya yaitu Dee.Sampai tidak pulang ke rumah, dan membiarkan Melur sendirian.

Baca Juga: Aplikasi MyPertamina Jangan Sampai Menyusahkan Masyarakat

Baru malam itu Melur  tidur sendirian setelah 9 bulan menikah dengan Firdaus.Kemudian Melur dikirim pesan dan foto oleh Dee yang isinya firdaus sedang berduaan dengan Dee. Melur sontak kaget dan kepalanya terasa sangat pusing.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @Melur untuk Firdaus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah