Ketahuan Bohong! Mayang Tidak Mendapat Beasiswa, Ternyata Dibiayai Seseorang, Sugar Daddy?

- 3 Juli 2022, 07:01 WIB
Mayang adik dari mendiang Vanessa Angel yang katanya mendapat beasiswa di Universitas Moestopo di Fakultas Kedokteran Gigi, ternyata bohong./Instagram/@supporterkeluargavanessa
Mayang adik dari mendiang Vanessa Angel yang katanya mendapat beasiswa di Universitas Moestopo di Fakultas Kedokteran Gigi, ternyata bohong./Instagram/@supporterkeluargavanessa /

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini di gegerkan dengan Mayang adik dari mendiang Vanessa Angel yang katanya mendapat beasiswa kedokteran di Universitas Moestopo.

Menurut mayang bahwa dapat beasiswa itu bukan dari kampusnya gitu, itu ada seseorang yang membantu bayar, ungkap Mayang.

Jadi aku kuliah udah keterima di Universitas Moestopo, Mayang Lusiana Fitri alias Mayang tampak menghindari awak media perihal kuliah di Fakultas kedokteran gigi Universitas Moestopo.

Baca Juga: On Trending di YouTube! Lirik Lagu Bojo Loro Lengkap dan Artinya, by Denny Caknan, Yeni Inka, dan Happy Asmara

Seperti diketahui Rektor FKG membantah Mayang sudah berkuliah di kampus yang dipimpiinnya, sementara itu Doddy Sudrajat membenarkan tidak ada kucuran dana dari Universitas Moestopo kepada Mayang.

Menurut klarifikasi Ayah mendiang Vanessa Angel tersebut beasiswa yang diterima yang bersifat Mandiri ada seseorang yang memberikan beasiswa ke Mayang untuk sekolah di Moestopo.

Orang tersebut yang memberikan beasiswa itu menuturkan bahwa terserah Mayang mau ngambil Fakultas apa dia siap membiayai sampai lulus ujar Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 3 Juli 2022: Andin Marah pada Elsa

Oleh karena itu Dody Sudrajat menilai bahwa yang mendapatkan beasiswa dari Universitas Moestopo adalah keliru perihal itu sejumlah netizen pun ramai memberikan respon dan komentar yang beragam.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah