Berawal Dari Berseteru Dengan Putri Delina, Rumah Tangga Nathalie Holscher dengan Sule Terancam Kandas

- 7 Juli 2022, 13:29 WIB
Dikabarkan Putri Delina dan Nathalie Holscher yang sedang tidak baik baik, sule sampai elus dada./Instagram/@putridelinaa
Dikabarkan Putri Delina dan Nathalie Holscher yang sedang tidak baik baik, sule sampai elus dada./Instagram/@putridelinaa /

PRIANGANTIMURNEWS - Rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule terancam kandas, setelah perseteruan antara Nathalie dengan Putri Delina.

Seperti yang diketahui, Putri Delina serta Nathalie Holscher selalu saling sindir satu sama lain melalui acara podcast YouTube.

Atas hal ini lah, yang diduga kuat menjadi alasan Nathalie Holscher untuk keluar dari rumah Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Ini kata HUMAS Pengadilan Agama

Selain itu, hal mengejutkan pun datang dari mereka, Nathalie Holscher dikabarkan secara remi mengugat cerai suaminya itu.

Sontak, kabar ini langsung menghebohkan publik, lantaran sangat disayangkan, rumah tangga yang baru 2 tahun itu harus kandas.

Kabar gugatan cerai Nathalie Holscher  dengan Sule ini telah dibenarkan oleh Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman di kantornya.

Baca Juga: Resmi, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah Anak

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu saja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," ujarnya, Kamis 7 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Instagram @rumpi_gosip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x