Damai Itu Indah! Akhirnya Putri Delina Buka Hati Untuk Nathalie Holscher

- 7 Juli 2022, 13:45 WIB
Putri Delina dan Nathalie Holscher dikabarkan Damai.
Putri Delina dan Nathalie Holscher dikabarkan Damai. /Instagram @putdelfans/

PRIANGANTIMURNEWS - Belum juga bertemu anak-anak sambung Sule, alasan Nathalie Holscher yang seperti enggan pulang kerumah sang suami jadi sorotan.

Dari kerja keras untuk membiayai sang buah hati hingga respon Sule yang seolah tidak membela Nathalie Holscher selama ini jadi perhatian.

Diketahui hingga detik ini Nathalie Holscher masih belum kembali ke rumah Sule sang suami dia memilih menyendiri bersama putranya Adzam untuk mencari ketenangan.

Baca Juga: RESMI! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang

Menurut Nathalie Holscher mengasingkan diri saat ini menjadi solusi terbaik sebab jika dia kembali ke rumah  Sule dan masalah belum selesai malah akan memperburuk keadaan.

Namun tidak ada yang tidak mungkin jika Putri Delina sudah benar-benar membuka hatinya untuk Nathalie Holscher sudah dipastikan Nathalie Holscher dan Adzam akan segera kembali ke rumah sang suami.

Mengingat akar dari permasalahan yang menyebabkan Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule ialah karena perselisihan dengan Putri Delina.

Baca Juga: Rizky Febian Ngamuk! Sule Sudah Tidak Menafkahi Nathalie Holscher!?

Nathalie Holscher juga membantah dirinya menjual kesedihan dengan menjadi bintang tamu di beberapa podcast artis ia menyanggupi menjadi undangan karena kebutuhan ekonomi.

Sebelumnya beredar kabar bahwa kisruh dengan Putri Delina ikut berdampak ke hubungan Nathalie Holscher dan sang komedian Sule.

Perempuan 29 tahun itu bahkan meninggalkan rumah lagi meski dengan ini sang suami Natalie Holscher sebelumnya juga pernah pergi dari rumah Sule di tahun 2021.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Akhirnya Pihak Kepolisian Beberkan Nama Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Ini!?

Saat itu dia merasa tidak dihargai sebagai istri karena ayah Rizky Febian masih merindukan sosok Lina Jubaedah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x