Siapakah Roy Citayam Sebenarnya yang Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno?

- 15 Juli 2022, 18:31 WIB
inilah sosok Roy Citayam yang viral karena menolak besiswa dari Sandiaga Uno
inilah sosok Roy Citayam yang viral karena menolak besiswa dari Sandiaga Uno /

PRIANGANTIMURNEWS- Seleb TikTok Roy Citayam Fashion Week mendadak jadi sorotan publik. Karena viral dia menolak tawaran beasiswa dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno.

Alasannya sangat mengejutkan, dia mengungkapkan ingin fokus berkonten.

Roy juga menyebut menyelesaikan pendidikan tak menjamin akan mudah cari kerja. Sontak saja namanya menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Isyarat Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United Terkait Masa Depannya

Lalu siapakah sosok Roy Citayam ini sebenarnya, yang diketahuia adalah pacar dari selebgram Jeje yang dikabarkan mirip dengan artis indonesia Fuji adik dari alm.Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Roy ternyata bukan asli anak Citayam. Dia berasal dari daerah Cikarang, Jawa Barat yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat atau yang belakangan disebut sebagai Citayam Fashion Week.

Pemilik nama asli Aji Alfriandi ini mulai dikenal publik usai video wawancaranya dengan Jeje TikTok viral di media sosial. Dalam kesempatan itu, Roy mengaku sebagai pacar Jasmine Laticia alias Jeje.

Baca Juga: Alhamdulillah Sah! Chevra Yolandi dengan Suara Lantang Ucapkan Ijab Qobul, Via Vallen Menangis Terharu

Diketahui Roy adalah seorang anak yang menyelesaikan sekolahnya sampai kelas 3 SMP dan sekrang tinggal dengan ayah dan kakak adiknya di daerah Cikarang Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x