Menparekraf Sandiaga Uno Gelontorkan Beasiswa kepada Putra Putri Terbaik di Tanah Air

- 13 Juli 2022, 18:26 WIB
 Menparekrat Sandiaga Uno menyeut Kemanparekar akan memberikan bea siswa kepada putra putri terbaik di tanah melalui program  Beasiswa Ditolak dukun tidak perlu bertindak/Twitter @sandiuno
Menparekrat Sandiaga Uno menyeut Kemanparekar akan memberikan bea siswa kepada putra putri terbaik di tanah melalui program  Beasiswa Ditolak dukun tidak perlu bertindak/Twitter @sandiuno /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan beasiswa ditolak, dukun tidak perlu bertindak, karena pihaknya tetap bergerak.

Menurutnya, Kemenparekraf tetap konsisten akan memberikan beasiswa bagi putra dan putri terbaik tanah air, karena pendidikan, pelatihan kerja dan vokasi bagi anak muda adalah kunci sukses mendapatkan lapangan kerja.

Dalam unggahan @sandiuno, yang dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Twitter @sandiuno

Baca Juga: Presiden Jokowi: Keliru Besar Jika Pemerintah Sampai Tidak Mengurusi UMKM

Beasiswa DITOLAK, dukun tidak perlu BERTINDAK, kami tetap BERGERAK!

Kami tetap konsisten akan memberikan beasiswa bagi putra/putri terbaik tanah air ! Karena pendidikan, pelatihan kerja dan vokasi bagi anak muda adalah kunci sukses mendapatkan lapangan kerja yang berkualitas!.

Termasuk solusi kebangkitan ekonomi dan menentukan kemajuan masa depan bangsa !.

Ini adalah salah satu cara bagaimana negara hadir memberikan bantuan, memfasilitasi setiap potensi anak-anak muda untuk bisa maju, menjadi bagian dari solusi membuka peluang usaha & lapangan kerja.

Justru kita ingin anak-anak muda SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok) seperti Roy bisa mendunia dengan konten-konten kreatif dan inovatif. Ciri khas fesyennya bisa tembus Paris atau New York Fashion Week.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x