Trauma Menikah! Sambil Berlinang Air Mata, Nathalie Akui Begini!

- 5 Agustus 2022, 19:18 WIB
Nathalie Holscher yang kini sudah cerai dengan Sule, dan trauma untuk menikah lagi.
Nathalie Holscher yang kini sudah cerai dengan Sule, dan trauma untuk menikah lagi. /YouTube/Artis id official/



PRIANGANTIMURNEWS - Hubungan rumah tangga yang telah kandas menyisakan pikiran dan keterampilan yang mendalam di benak Nathalie dalam sebuah acara stasiun televisi Nathalie Holscher mengaku takut dan trauma terhadap pernikahan.

Benarkah rasa takut tersebut lantaran dirinya yang tak ingin memiliki anak tiri kembali. Sebelumnya Nathalie Holscher mengakui bahwa menikah adalah suatu kebahagiaan akan tetapi dirinya juga mengakui untuk saat ini sangat takut untuk menikah.

Menikah pasti membawa kebahagiaan pasti namun untuk sekarang takut ujar Nathalie. Nathalie menyebut takut, kembali merasakan kesedihan dan sakit hati yang sama seperti sebelumnya takut saja sama pernikahan takut kayak ada trauma takut sakit, takut sedih, tutur Nathalie.

Baca Juga: Sedih Dibilang Jadi Artis Karena Sule, Begini Kisah Pilu Nathalie, Beda dengan Putri Delina!

Semuanya tapi ketika ditanya apakah ada kemungkinan buat menikah lagi di masa depan, Nathalie Holscher belum bisa menjawab enggak tahu belum bisa mikir kesana ucap Nathalie Holscher sembari menangis.

Terlepas dari itu Nathalie Holscher sejatinya cuma ingin sekali menikah seumur hidupnya hanya saja dia tidak bisa berbuat banyak ketika rumah tangganya dengan Sule berujung kandas.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x