Dibuat Malu! Pengacara Dukun Kena Tamparan Keras dari Sang Adik!

- 30 Agustus 2022, 14:12 WIB
Sanga adik tamar keras Firdaus sampai emosi dan kesal.
Sanga adik tamar keras Firdaus sampai emosi dan kesal. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diam tak berkutik kini Firdaus selaku pengacara dukun terkena tamparan keras dari sang adik.

Video yang tengah viral di mana memperlihatkan Firdaus yang tengah mengobrol bersama dengan sang adik. Firdaus terlihat mempertanyakan bagaimana pendapat adiknya mengenai dukun.

Kemudian sebagai sang adik dirinya memperingatkan secara keras kepada Firdaus agar tidak mempercayai dukun lantaran sama saja musyrik dan dilarang oleh agama.

Bahkan adik Firdaus pun menyebut bahwa bila mempercayai dukun adalah orang yang bodoh dan sama aja telah kembali ke jaman Jahiliyah.

Baca Juga: Akan Segera Berdamai? Guru Besar Muncul, Gus Samsudin Mengakhiri Perseturuan dengan Pesulap Merah!?

Diketahui bahwa meskipun kakaknya yakni Firdaus sudah menjelaskan bahwa dukun saat ini sudah modern dan sudah berbeda, adik Firdaus justru malah terlihat semakin kesal.

Lantaran dianggap moderen, sang adik menyebutkan bahwa meskipun dari zaman Nabi Adam sampai hari kiamat kalau namanya dukun memakai alibi apapun pasti tetap namanya dukun.

Untuk minta pertanggungjawaban apa Lu harus bayar HP barang yang lu udah ambil, perumpamaannya seperti itu di akhirat nanti, ungkap sang adik.

Oleh karenanya orang udah terlanjur kayak gimana kita mah manusia jalanin peran kita takdir kita yang Allah berikan trus nanti menuju orang-orang yang memberi lebih di jalan perdukunan bodoh itu jadinya sama aja lu balik lagi ke jalan agama.

Baca Juga: Sakti Mandra Guna! Pengacara Dukun Bisa Santen!? Pesulap Merah Langsung Kena!

Udah diturunin terbuat dari jalan yang benar ke dukun-dukun yang sekarang modern udah tetep aje dari dari zaman Nabi Adam sampai hari kiamat namanya dukun.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x