Sampai Cabut Laporan Sang Suami! Lesti Kejora Takut Rizky Billar Akan Lakukan Hal Ini! Cek Faktanya

- 16 Oktober 2022, 18:27 WIB
Lesti Kejora yang cabut laporan KDRT terhadrp Rizky Billar.
Lesti Kejora yang cabut laporan KDRT terhadrp Rizky Billar. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa Lesti Kejora sudah dengan mantap memilih untuk mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Lesti Kejora juga memilih untuk kembali ke pelukan Rizky Billar. Jauh sebelum benar-benar memutuskan untuk mencabut laporan tersebut ternyata Lesti Kejora memiliki ketakutan.

Apakah itu Ustadz Subki membongkar ketakutan terbesar mengenai Lesti Kejora terkait permasalahan yang dihadapinya dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Merasa Sakit Hati Dicampakkan Persib Bandung, Rashid Balas Dendam Ke Bobotoh!

Saya lihat dari kemarin dia nggak mau waktu anak sekolah SMA ada pencarian orang bapaknya ngelihat pernah pakai baju orange kalau begini gimana begitu kalau begitu gimana duh takut bingung semuanya campur jadi satu. Itu yang saya lihat sih tutur Ustdz Subki.

Dari ungkapan Ustadz Subki bisa disimpulkan bahwa Lesti memiliki ketakutan terkait dengan pertumbuhan anaknya jika sampai Rizky Billar benar-benar menjadi tahanan dan memakai baju orange.

Sebelumnya diungkapkan oleh Ustadz Subki, Lesti sebenarnya dari sebelum berangkat umroh dirinya sudah mau berdamai dan tak mau ada kata cerai di hubungannya.

Baca Juga: Menangis Pakai Seragam Berlogo Persib! Robert Albert Rindu Ingin Kembali Bersama Pangeran Biru!

Ustadz Subki memang menjadi salah satu orang terdekat Lesti Kejora dan Rizky Billar bahkan saat pernikahan Lesti dan Rizky Billar, Ustadz Subeki yang menjadi penghulu pernikahannya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x