Ramai Tagar Boikot Leslar! Komisioner KPI Langsung Buka Suara!

- 18 Oktober 2022, 11:25 WIB
Lesti Kejora yang kini sudah mencabut laporan KDRT Rizky Billar.
Lesti Kejora yang kini sudah mencabut laporan KDRT Rizky Billar. /Youtube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui kini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya buka suara terkait pertanyaan netizen mengenai apakah Rizky Billar tetap dilarang muncul di stasiun televisi atau tidak.

Diketahui akun Instagram KPI ramai dibanjiri tagar boikot Leslar usai Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar.

Komisioner KPI pusat Mimah Susanti mengatakan pihaknya tetap menghimbau lembaga penyiaran untuk tidak lagi menjadikan pelaku KDRT muncul dalam semua program siaran.

Himbauan KPI kepada lembaga penyiaran untuk terus konsisten mengedukasi publik tidak ada kaitannya dengan laporan RB yang dicabut kata Mimah Susanti.

Baca Juga: Detik-Detik Penampilan Marck Klok Jadi Viral di Asia Liga Jepang! Langsung Direkrut!? Cek Faktanya

Mimah Susanti menghargai proses hukum yang sedang berjalan terkait laporan KDRT Rizki Billar yang kini dicabut ia sendiri memahami dalam posisi korban terlebih seorang ibu tidak mudah untuk menghadapi permasalahan tersebut.

Oleh karena itu Mimah Susanti mengingatkan agar media penyiaran tetap konsisten menyampaikan informasi yang adil dan berimbang sesuai dengan fakta yang ada di lapangan.

Namun perspektif edukasi dan perlindungan pada korban harus tetap di kedepankan ini dinamika yang publik pun harus memahami bahwa tidak mudah bagi korban yang notabeknya perempuan dan seorang ibu.

Mimah Susanti juga mengingatkan agar tak ada pemakluman terhadap perilaku KDRT meski pelakunya merupakan publik figure.***

Baca Juga: Banyak Kehilangan Respect Publik! Inodsiar Resmi Pecat Lesti Kejora!? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x