MERANTAU KE JAKARTA CUMA MODAL 1 JUTA! Perjalanan Karir Rizky Billar Hingga Puncak Popularitas

- 18 Oktober 2022, 20:22 WIB
Potret Rizky Billar Suami dari Lesti Kejora
Potret Rizky Billar Suami dari Lesti Kejora /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Lesti Kejora muncul di industri hiburan Indonesia di tahun 2014 usai memenangkan gelaran ajang pencarian bakat bagai efek Bola Salju makin ke sini karir Lesti makin moncer dan menjadi salah satu pedangdut muda tersukses.

Di waktu bersamaan Rizky Billar juga Mulai menemukan bintangnya di dunia akting namun tak semulus karir Lesti Kejora, Rizky Billar sempat frustasi karena alami pasang surut karir sebelum akhirnya bersinar terang sejak tahun 2020 Saat mulai berkencan dan menikahi Lesti Kejora.

sayangnya perjalanan karir Rizky Billar menuju puncak berpotensi terputus setelah ia terseret KDRT yang membuat pencapaiannya selama ini harus kembali porak-poranda.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, Pria kelahiran Medan 12 juli 1995 Ini pertama kali mendapatkan tawaran untuk menjadi model di Medan saat sedang berjalan-jalan di sebuah Mall awalnya tak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan Rizky Billar lebih berminat menjadi pemain sepak bola.

Baca Juga: HOTMAN PARIS DIBUAT MELONGO! Intip Gaya Hidup Mewah dan Harta Kekayaan Milik Chen Giovani

6 bulan berselang Ia pun memutuskan bergabung menjadi model untuk menambah relasi dan pengalaman setelah menjadi model di Medan Rizky ikut perlombaan model majalah Aneka Yes Ia pun berangkat ke Jakarta setelah berhasil masuk sebagai finalis.

Memutuskan menetap di Jakarta meskipun menjajal dunia akting pada awalnya pemilik nama lengkap Muhammad Rizky ini pun sering mendapatkan penolakan salah satu alasannya adalah karena aksen Medannya yang kental.

Setelah beberapa kali ditolak Rizky Billar akhirnya mendapatkan kesempatan pertamanya di tahun 2015 yang mendapatkan peran kecil lewat sinetron Rajawali.

Meski sudah mulai mendapatkan tawaran berakting namun kehidupan Billar tidaklah langsung sukses kakak sepupu Rizky Billar AG Ariel Manurung mengungkapkan fakta berbeda di awal karirnya Rizky Billar disebut sempat ngambi bekerja serabutan karena tak ada panggilan syuting.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x