AKHIRNYA TERUNGKAP!! Ternyata Begini Sisi Gelap Dunia Artis dan Hiburan Yang Dibongkar Satria Mulia!

- 29 Oktober 2022, 17:00 WIB
Potret Satria Mulya yang bongkar semua rahasia artis
Potret Satria Mulya yang bongkar semua rahasia artis /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kalau yang cerai-cerai selingkuh itu terlalu dipublikasi di publik itu setingan, ternyata Satria Mulia 4 tahun di mulai bikin warganet kepo di awal Tahun 2022.

Saat itu ia menyebutkan sosok artis dengan plesetan labil keris adalah simpanan seorang yang mengarah pada even belakangan ketika rumah tangga pasangan Lesti Kejora.

pernyataan kontroversi Satria kembali mengemuka salah satu yang menyebut jika RB dan Ayah angkatnya punya hubungan terlarang di masa lalu.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, Satria Mulia 4 tahun yang beberapa kali mendukung sejumlah FTV tak hanya mengungkit satu artis saja Dia pun tiktoknya ia tak ragu membongkar kelakuan asli sejumlah oknum artis penuh settingan dan sisi gelap dunia hiburan yang tidak segelar publik pikirkan.

Baca Juga: Iwan Bule Didesak Mundur Dari Ketum PSSI! Berikut ini Calon Penggantinya!

Satria Mulia beberapa waktu lalu misalnya membeberkan perilaku dan pencitraan sembuh sederet artis yang dikenal tajir tapi doyan sewa mewah agar terlihat kaya raya diakun sosmednya.

ia menyebutkan beberapa inisial seperti RH aha RB dan ap publik pun berkomentar dengan sirkulasi jika sejumlah artis tadi mengarah pada seorang youtuber ternama dan yang lain adalah salah satu artis terkaya tanah air.

pemilik nama asli Satria Wirandana juga berani menjamin jika perceraian sungai dengan sebuah settingan dengan itu diyakini karena telah mengumbar permasalahan rumah tangga melalui berbagai platform.

Ia pun lantas meyakini bahwa sekitar setahun setelah cerai mereka bakal Rujuk Kembali tak sampai di situ Ia juga menyebut jika dugaan perselingkuhan sulai dengan artis pendatang baru Rizky Billar adalah settingan demi menaikkan pamer sang artis,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x