Berlanjut ke Season 2 Film Cek Toko Sebelah Sudah Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsisnya

- 23 Desember 2022, 10:51 WIB
Film Cek Toko Sebelah season 2, sudah tayang di bioskop./YouTube StarvisionPlus
Film Cek Toko Sebelah season 2, sudah tayang di bioskop./YouTube StarvisionPlus /

PRIANGANTIMURNEWS - Film Cek Toko Sebelah, berlanjut ke season keduanya. Film ini sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak kemarin, 22 Desember 2022.

Film garapan sutradara Ernest Prakasa dan Meira Anastasia ini, akan menemani penonton di penghujung tahun dengan cerita yang hangat dan menarik.

Cek Toko Sebelah season 2 ini dalam ceritanya akan lebih memperlihatkan sudut pandang perempuan dibanding dengan cerita pada season pertamanya.

Baca Juga: 5 Figur Berpotensi Maju Pilpres 2024, Survei: Elektabilitas Ganjar Pronowo Kalahkan Anies dan Prabowo

Selain ceritanya yang masih mengusung tema komedi, namun dalam season kedua ini banyak isu yang diangkat. Seperti kondisi seseorang dalam memilih untuk tidak memiliki anak (childfree) dan mengenai pola asuh keluarga di Indonesia.

“Relationship Ernest dan Meira melahirkan film tentang relasi dan trauma-traumanya. Drama Komedi yang menyegarkan. Skripnya solid, para aktor tampil prima, komediannya menggila”, kata Fajar melalui sosial medianya, dikutip priangantimurnews dari Antara pada Jumat, 23 Desember 2022.

Cek Toko Sebelah season 2, menceritakan kisah Erwin (Ernest Prakasa) yang ingin melamar Natalie (Laura Basuki). Namun kisah cinta mereka terhalang restu Agnes (Maya Hasan), ibunya Natalie.

Baca Juga: 20 Link Download Twibbon Tahun Baru 2023, Ramaikan Momen Pergantian Tahun di Media Sosial

Erwin melalui banyak pertimbangan, sehingga membuat hubungannya dengan Natalie semakin rumit.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x