Profil Singkat Indra Bekti Presenter Multitalenta, Honor Pertamanya Rp30 ribu

- 28 Desember 2022, 22:20 WIB
 Indra Bekti dan Istri. Honor pertamanya Rp. 30 ribu. Saat ini Indra mendapatkan perawatan di RS Abdi Waluyo karena pendarahan otak. Semoga semuanya baik-baik saja/Orami.
Indra Bekti dan Istri. Honor pertamanya Rp. 30 ribu. Saat ini Indra mendapatkan perawatan di RS Abdi Waluyo karena pendarahan otak. Semoga semuanya baik-baik saja/Orami. /

PRIANGANTIMURNEWS- Publik dikagetkan dengan berita Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit.

Presenter serba bisa itu dikabarkan mengalami pendarahan pada otaknya. Sejatinya, hari ini Rabu, 28 Desember 2022, Bekti merayakan hari kelahirannya yang ke 41.

Lalu seperti apakah sosok presenter humoris ini. Berikut priangantimurnews.com merangkum profil singkat sang presenter yang dikutip dari halaman biografi tokoh ternama.

Baca Juga: Puasa Ayyamul Bidh Bulan Januari Dilaksanakan Kapan? Cek Jadwal Lengkap berikut Ini

Indra Bekti bernama asli Bekti Indra Tomo lahir di Jakarta 28 Desember 1977. Indra adalah anak dari pasangan Almarhun Aruji Priyanto (ayah) dan Almarhum Syaprida (Ibu).

Indra sejak kecil berada di lingkungan keluarga yang hangat tapi disiplin.

Dari kecil, bakat Indra sudah kelihatan. Sering kali, Indra menirukan gaya orang yang sedang membacakan berita di televisi. Sejak saat itulah Indra bercita-cita menjadi pembawa acara atau presenter.

Baca Juga: Persib Bandung Temukan Pemain Pengganti!? Zalnando Beri Pesan Mengharukan!

Dari bakat dan keinginannya untuk menjadi pembawa acara, Indra saat SMP mendapat kesempatan untuk mengisi acara sebuah film animasi.

Film yang berjudul Candy-candy ini sempat populer pada masanya. Saat itu Indra dibayar Rp. 30 ribu untuk suara pertokohnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Biografi Tokoh Ternama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x