Para EXO-L Bahagia, Sehun dan Chanyeol EXO Coba Permainan Lato-Lato dan Icip Klepon

- 5 Februari 2023, 12:31 WIB
EXO-SC dalam acara EXO-SC BACK TO BACK FANCON./Instagram./@zonaexol.idn.//
EXO-SC dalam acara EXO-SC BACK TO BACK FANCON./Instagram./@zonaexol.idn.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam konser EXO-SC BACK TO BACK FANCON yang diselenggarakan kemarin malam, Sabtu 4 Februari 2023 di Beach City International Stadium Jakarta, Chanyeol dan Sehun yang tergabung dalam sub unit EXO yakni EXO-SC mencoba permainan lato-lato yang belakangan ini sangat populer di kalangan anak-anak Indonesia.

Awalnya, di saat sela acara tersebut Sehun dan Chanyeol diminta oleh presenter acara, Geba untuk bertanding dengan memainkan tiga jenis permainan dalam sesi Estafet Debuk-Debuk. Ketiga permainan tersebut yakni, membalikkan botol, menyeimbangkan kaleng berisi minuman pada penyangga, dan yang terakhir memainkan lato-lato hingga lima kali pukulan.

Dalam percobaan pertama dilakukan oleh Sehun, dan dia membutuhkan waktu dua menit untuk menyelesaikan ketiga permainan tersebut. Melihat hal tersebut, membuat para EXO-L Indonesia tertawa senang dan bahagia sembari menonton.

Baca Juga: Jari Kelingking Bayi Terpotong Perawat RS di Palembang, Pihak RS Tak Bersedia Beberkan Kronologis

Kemudian giliran Chanyeol, dan Chanyeol hanya membutuhkan 10 detik untuk menyeimbangkan kaleng berisi minuman pada penyangga. Selanjutnya, dia membalikkan botol dalam waktu lima detik untuk dua kali percobaan. Dan yang terakhir pada detik ke 16, Chanyeol pun mulai memainkan lato-lato.

Walau pada awalnya sempat kesulitan karena tali lato-lato nya terbelit dengan lato-lato lainnya, namun Chanyeol bisa menyelesaikan permainan tersebut dalam waktu 54 detik.

Chanyeol pun berhasil memenangkan permainan tersebut, dan dia mendapatkan hadiah berupa hidangan khas Indonesia yakni klepon. Dia mencium aroma klepon tersebut, dan berkata bahwa hidangan tersebut mirip dengan tteok atau penganan asal Korea yang terbuat dari beras atau ketan.

Baca Juga: Mengharukan! Ini Janji EXO-SC Untuk Para EXO-L Indonesia

Chanyeol pun mengambil satu dan mencoba memakannya dengan tangan, lalu dia menyuapi Sehun untuk mencicipinya juga.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x