Resmi Kembali dari Wajib Militer, Baekhyun EXO Akan Menyapa Para Penggemar

- 6 Februari 2023, 14:51 WIB
Baekhyun EXO./Instagram./@weareone.exo.//
Baekhyun EXO./Instagram./@weareone.exo.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Akhirnya, Baekhyun EXO telah resmi kembali dari wajib militernya (wamil) kemarin hari Minggu, 5 Februari 2023.

Diketahui bahwa Baekhyun EXO mendaftar wajib militer pada hari Kamis, 6 Mei 2021 dan ditempatkan di divisi layanan publik.

Setelah keluar dari wajib militernya, Baekhyun EXO langsung menyapa para penggemarnya yang dikenal dengan EXO-L melalui pesan singkat di  akun Twitter pribadinya, sontak saja para penggemar merasa senang dan terharu karena sangat merindukan member EXO ini.

Baca Juga: Menurut Studi, Orang yang Percaya Zodiak Cenderung Kurang Cerdas, Begini Penjelasannya

Dalam pesannya tersebut, Baekhyun EXO berniat untuk membuat selebrasi bersama para penggemar setelah dirinya resmi kembali dari wajib militernya. Dia akan melakukan siaran live secara khusus dan spesial untuk menyapa para penggemarnya lewat saluran YouTube resmi EXO.

Dan siaran live tersebut, akan diadakan hari ini Senin, 6 Februari 2023 pukul 18.00 WIB.

Melalui cuitan terbarunya di Twitter, Baekhyun mengungkapkan kegembiraannya. Hal itu disebabkan karena Baekhyun akhirnya bisa menyapa dan bersenang-senang bersama para penggemarnya yakni EXO-L setelah sekian lama.

Baca Juga: Bikin Kaget! Jelang Lawan Persib, Pelatih Bali United Dituntut Mundur Semeton! Ini Alasannya

Meskipun senang, namun Baekhyun mengakui bahwa sebenarnya dia sedikit gugup. "Kita akan bertemu besok! Saya merasa gugup. Hehehehe," tulis sang idol dalam akun Twitter pribadinya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x