Gilaaaa! Bobon Santoso Masak Di Markas TNI, Bakal Malah Perang Gak Tuh

- 3 Maret 2023, 16:56 WIB
 Bobon Masak Bareng TNI AD.
Bobon Masak Bareng TNI AD. /Tangkap Layar Youtube Bobon Santoso/


PRIANGANTIMURNEWS - Bobon Santoso seorang kreator youtube di bidang masak memasak dengan takaran yang begitu besar dan di racik sesuai keinginannya dan bahasanya yang di gunakan Bobon juga cukup menyita perhatian.

Namun bahasa dan tingkahnya yang konyol selalu lebih awal dijelaskan di setiap video yang telah di unggahnya ke youtube.

Bahwa segala sesuatu yang diucapkan di dalam videonya itu hanyalah sebagai hiburan semata. Dirinya hanya bermain karakter dan tidak bermaksud sedikitpun untuk melecehkan orang.

Baca Juga: BERUNTUNG! Inilah 2 Keuntungan Persib Bandung Terkait Ditundanya Laga Kontra Persija Jakarta!

Saat Pertama kali muncul Bobon sering membagikan makanan dipinggir jalan dalam jumlah yang banyak.

Semua makanan yang dia bagikan adalah hasil jerih payahnya, karena setiap makanan yang dibagikan Bobon sering memasaknya sedniri salam jumlah yang sangat besar.

Bobon Santoso terkenal memasak dengan wajannya yang begitu besar, selalu aja ada ide unik yang dibuat di channel youtubenya. Padahal hanya memasak jumlah yang besar saja.

Selain memasak sikap Bobon yang ceplas ceplos saat memasak juga banyak disukai banyak orang terbukti sekarang channel youtubenya memiliki 10,2 juta subscribe, walaupun sebelumnya banyak yang kontra juga dengan sikapnya.

Baca Juga: Hakikat Syukur yang Sesungguhnya Menurut Ustadz Adi Hidayat

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Bobon Santoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x