FANTASTIS! Ternyata Segini Biaya Putri Ariani Ikut Ajang Americas Got Talent

- 15 Juni 2023, 13:00 WIB
Lagu-lagu selain Loneliness milik Putri Ariani di Spotify
Lagu-lagu selain Loneliness milik Putri Ariani di Spotify /YouTube Putri Ariani

PRIANGANTIMURNEWS-    Bisa ikut ajang adu bakat tingkat dunia  America's Got Talent ternyata tidak murah. Begitu pula dengan Putri Ariani. Ternyata Segini biayanya. 

Kita semua tahu Putri Ariani saat ini sedang menjadi sorotan publik setelah sukses mendapatkan  golden buzzer dari Simon Cowell, salah satu juri di America's Got Talent alias AGT. Namun tahukah Anda, walau mendapatkan dukungan penuh dari kedua orangtuanya, tentunya mereka harus menggelontorkan biaya yang tak sedikit untuk bisa tampil di ajang pencarian bakat AGT.

Untuk bisa ikuti ajang AGT harus mempersiapkan mental dan materi. Biaya untuk perjalanan hingga penginapan demi bisa mengikuti audisi bergengsi di ajang bergengsi di Amerika Serikat tersebut. Sayangnyam tak terungkap secara pasti biaya yang dikeluarkan, namun bisa diperkirakan besarnya melalui estimasi yang ada.

Baca Juga: Bertemu Nadiem Makarim, Putri Ariani Ungkap Kebanggannya Menjadi Anak Indonesia!

Pertama, dimulai dari dana untuk tiket pesawat. Meski besarnya tergantung pada maskapai penerbangan yang digunakan, namun dilansir dari berbagai sumber, biaya termurah sekitar Rp10 juta untuk satu kali perjalanan.

Kemudian ada pula biaya penginapan berupa hotel atau sewa apartemen. Harganya juga bervariasi tergantung pada lokasinya, misalnya penginapan di Los Angeles berkisar antara Rp1,5 juta sampai Rp5 juta per malamnya.

Tak ketinggalan tentunya adalah biaya transportasi. Untuk turis disarankan memakai kartu Metro TAP yang harganya mencapai US$12,50 atau sekitar Rp185ribu untuk 7 hari.

Baca Juga: Putri Ariani Ternyata Tampil di Milad PKS saat Anies Baswedan Pidato, Sebelum Mengguncang Panggung AGT

Sebagai informasi, Presiden Republik Indonesia, Jokowi menuturkan bahwa hal ini merupakan awal dari proses panjang yang akan dilalui Putri ke depan. Ia pun berharap wanita asal Yogyakarta tersebut bisa menjadi inspirasi bagi sejumlah orang yang memiliki cita-cita atau impian yang sama dengannya.

“Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan perjuangan, kerja keras serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” kata Jokowi, tulis Presiden Joko Widodo dalam Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x