Viral! Outfit dari Kain Kasur Kapuk Dilirik oleh DJ Yellow Claw

- 11 Agustus 2023, 17:00 WIB
Outfit Khoirul Anam yang dilirik oleh DJ Yellow Claw.
Outfit Khoirul Anam yang dilirik oleh DJ Yellow Claw. /Instagram/@anam_chenel/

PRIANGANTIMURNEWS - Khoirul Anam, pria berusia 30 tahun ini dikenal dengan kreativitasnya di media sosial. Ia membuat setelan outfit dari kain kasur kapuk Palembang. Selain itu, sebelumnya ia membuat baju Hari Raya dari gorden, lalu baju pengantin dari kain terpal. 

Postingan yang diunggah pada akun Instagram @anam_chenel memuat banyak perhatian netizen. Seperti pada unggahan reelsnya, Khoirul Anam memakai kaus hitam dengan luaran jaket dari kain kasur kapuk Palembang pada  8 Agustus 2023. Hingga mencapai 33.330 likes dan 2.286 komentar. 

"Oufit rebahan kasur legend, cocok buat kalian yang suka treveling, touring, naik gunung tanpa takut kedinginan dan mikir tempat tidur, tidur di sembarang tempat aman,he #outfit #style #fashion," tulis keterangan unggahan Khoirul Anam.

Baca Juga: Kocak! Ini Dia Harga Outfit Wanita Kebaya Merah Beserta Link Pembeliannya

Komentar positif pun hadir, seperti pada akun @meylaandin “ada ada aja kelakuan mas ini, tapi salut gue lu kreatif,, patut diapresiasi,” komentarnya. 

Selain itu akun @olifviarl “Haha gokil ✨ Berkarya terus bang, sampe dilirik brand gede buat diajak collab >.

Kreativitas ini sampai hingga DJ asal Amsterdam, Netherlands yaitu Yellow Claw. Pada akun media sosialnya @yellowclaw memberi pesan lewat DM, karena tertarik dengan setelan outfit dari kain Kasur kapuk Palembang tersebut. 

Baca Juga: Outfit Kece Rayyanza Malik Ahmad dengan Brand Mewah, Sultan Kebangetan

Pria asal Magelang ini pun memposting isi pesan dengan DJ Internasional tersebut pada story Instagramnya. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @anam_chenel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x