5 Hal Receh yang Bisa Bikin Kurus, Salah Satunya Biasakan Jalan Kaki

- 16 Agustus 2021, 14:47 WIB
Ilustrasi Jalan Kaki.
Ilustrasi Jalan Kaki. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Memiliki tubuh yang ideal dan langsing merupakan impian bagi semua orang. Tidak jarang dari mereka yang berani mengeluarkan banyak biaya untuk mewujudkan itu semua.

Namun tenyata, untuk bisa mencapai memiliki tubuh yang langsing itu tidak hanya mengunakan uang untuk membeli obat pelangsing, namun ada beberpa tips sehat yang bisa kamu coba tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Taukah kamu? Dalam aktifitas kamu sehari-hari, ternyata ada beberapa kebiasaan sederhana yang akan membuat kamu kurus dan langsing.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Fokus Pemerintah Menciptakan Lapangan Kerja Baru yang Berkualitas

Apa sajakah kebiasaan tersebut, yu simak 7 hal receh yang bisa bikin kurus, yang dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @sehatyuks.id

1.Minum Sebelum Makan

Buat kamu yang nggak bisa nge-rem porsi makan mungkin bisa pake trik ini. Gunanya buat mengurangi rasa laper sebelum makan.

Kamu tinggal biasakan untuk minum air putih kira-kira 5 sampai 10 menit sebelum makan . untuk porsi minumnya, kamu bisa sesuaikan sendiri, mau segelas, dua gelas atau berapa, yang penting kamu keburu kenyang sebelum makan.

2.Ngunyak sampai 35 kali

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sehatyuks.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah