Iqbal dengan Video Klipnya Mencuri 14 Juta Penonton

- 6 Januari 2022, 09:04 WIB
Iqbal mendadak viral ciptakan video klip biru Aril dengan judul yang terdalam.
Iqbal mendadak viral ciptakan video klip biru Aril dengan judul yang terdalam. /instagram @viralinbos/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang pria yang diyakini bukan dari kalangan selebritis. Tetapi telah viral di media sosial dengan video klip yang di ciptakannya.

Iqbal telah mampu memprodukan dirinya seperti artis terkenal Ariel pencipta video klip Noah. Dengan video klip Noah Iqbal menjadi seorang bintang di media sosial

Seperti halnya yang viral di media sosial TikTok video klip Noah berjudul Yang Terdalam belakangan telah di-remake dan menampilkan Iqbaal Ramadhan sebagai bintang video klipnya.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach, Pratinjau, Berita tim, dan Head-to-Head Bundesliga 2021-22

Dalam video klip lawas lagu Yang Terdalam, Ariel Noah terlihat sedang berjalan di area pertokoan. Hal itu juga dilakukan oleh Iqbaal Ramadhan.

Remake itu menjadi viral kemudian banyak warganet yang beramai-ramai membuat parodi video klip dengan cara mereka yang kreatif.

Seperti yang dilakukan oleh Iqbal Ia memarodikan video klip Yang Terdalam dan berpose berjalan seperti Ariel.

Baca Juga: Tanggal Peluncuran OnePlus 10 Pro dan Model Terungkap

"Ada perbedaan Iqbal tidak menyusuri pertokoan seperti yang dilakukan Ariel. Kalau Iqbaal dia menyusuri pinggir jalan raya."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @viralinbos Kamis 6 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x