11 Makanan Keberuntungan Tahun Baru Imlek 2022: Salah Satunya Lumpia

- 31 Januari 2022, 16:23 WIB
Mie Ayam/ Pasngsit salah satu makan keberuntungan Imlek tahun 2022.
Mie Ayam/ Pasngsit salah satu makan keberuntungan Imlek tahun 2022. /RD.Com/

PRIANGANTIMURNEWS- Makanan tradisional Tahun Baru Imlek ini dapat membantu mendapatkan keberuntungan saat menyambut Tahun Macan atau tahun baru imlek 2022 yang akan berlangsung besok 1 Februari 2022.

Saat Imlek memasuki Tahun Macan pada tanggal 1 Februari, Kamu mungkin ingin memasukkan beberapa makanan keberuntungan ini ke dalam menu sendiri untuk membantu menjadikan tahun 2022 semenarik dan semenarik mungkin.

Baca Juga: 10 Twibbon ‘Harlah NU Ke 96’ Pilihan Terbaik: Download Disini

Dilansir Priangantimurnews.com dari Rd.com berikut adalah 11 makanan keberuntungan tahun baru imlek 2022: salah satunya lumpia:

1.Ikan Utuh (Da Yu) memiliki Simbol: Kemakmuran dan kelimpahan

Fitur terpenting dari meja makan Malam Tahun Baru Imlek 2022 adalah kehadiran "ikan besar".

Kata ikan memiliki bunyi yang mirip dengan kata surplus, dan permainan kata homofonik adalah prinsip panduan utama dari makanan Tahun Baru Imlek yang beruntung.

“Ikan utuh disajikan di atas meja untuk Tahun Baru Imlek karena melambangkan kebersamaan, karena disajikan tanpa dipotong dari kepala hingga ekor,” kata chef pop-up Asia yang berbasis di Atlanta, Candy Hom, pendiri Soup Belly.

Ini juga menunjukkan kemampuan untuk melihat sesuatu melalui. Plus, kata chef Tara Lazar dari F10 Creative, “ikan bergerak maju, tidak pernah mundur. Budaya Tiongkok menyukai simbolisme ini.”

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: RD.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x