5 Zodiak yang Jarang Cemburu Namun Cintanya Tak Pernah Buat Ragu

- 20 Februari 2022, 08:51 WIB
5 Zodiak yang Jarang Cemburu Namun Cintanya Tak Pernah Buat Ragu.
5 Zodiak yang Jarang Cemburu Namun Cintanya Tak Pernah Buat Ragu. /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu tanda jika seseorang mencintai kita adalah dia sering kali cemburu ketika kita dekat dengan orang lain.

Namun jangan salah Sahabat Fimela, meski pasangan kita adalah seseorang yang jarang cemburu, bukan berarti cintanya ke kita tak serius.

Ada orang-orang yang memang terlahir dengan rasa cemburu tak sebesar orang lain ke pasangannya. Ada beberapa zodiak yang dikenal sangat jarang merasa cemburu ke pasangannya.

Baca Juga: SELAMAT, Irish Bella Hamil Anak Kedua, Ammar Zoni : Hadiah Terbaik dari Allah

Meski ia jarang cemburu, cintanya ke pasangan tak boleh diragukan begitu saja. Meski jarang cemburu, para pemilik zodiak ini memiliki cinta yang tulus dan setia hanya ke pasangannya.

1. Gemini
Zodiak pertama yang jarang cemburu ke pasangan adalah gemini. Pemilik zodiak gemini memiliki cinta yang tulus dan setia ke pasangannya.

Alasan ia jarang cemburu adalah karena cintanya yang begitu besar sehingga ia menaruh rasa percaya penuh ke pasangannya.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Irish Bella dan Ammar Zoni Umukan Kehamilan, Air Rumi Akbar 1453 Bakal Jadi Kaka

2. Pisces
Mereka yang berzodiak pisces juga termasuk zodiak yang jarang cemburu. Meski jarang cemburu, cintanya pisces tak boleh diragukan begitu saja. Namun jangan salah, sekalinya ia dikecewakan dan dibuat cemburu, ia bisa kehilangan rasa cintanya kepadamu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah