Ini Dia 5 Perempuan Hebat dalam Sejarah Islam, Siapa Idola Anda Cek Disini

- 15 Maret 2022, 23:03 WIB
Masya Allah! 7 Wanita Cantik Paling Berpengaruh dalam Sejarah Islam.
Masya Allah! 7 Wanita Cantik Paling Berpengaruh dalam Sejarah Islam. /

PRIANGANTIMURNEWS- Perempuan adalah sosok yang menakjubkan bahkan bisa melakukan pekerjaan yang begitu banyak dalam satu waktu dimulai dari mencuci, memasak, mengurus anak membersihkan rumah dan pekerjaan lainnya yang bisa diselesaikan dalam satu waktu secara bersamaan. Selasa 15 Maret 2022.

Kali ini kita akan bahas 5 Perempuan Hebat dalam sejarah Islam,

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda : Addun ya Mata’un Wa Khoiru Mata’iha Al-Mar’atus Sholihah; yang artinya: Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah. (HR Muslim).

Baca Juga: Viral! Seorang Perempuan Bakar Bendera Merah Putih, Sebuah Bentuk Penghinaan Negara

Di dalam risalah perjuangan Rasulullah ada 5 wanita hebat dalam sejarah Islam yang mana menjadi panutan untuk kaum wanita muslimah di seluruh dunia.

Wanita tersebut adalah wanita yang mulia juga wanita penghulu segala wanita sosok 5 wanita hebat dalam sejarah Islam tersebut. Diantaranya :

1. Siti Aisyah
Nama lengkapnya Siti Aisyah binti Muzahim; adalah wanita yang beriman kepada Allah SWT, Beliau adalah istri Raja Fir’aun. Fir’aun yang kala itu tidak beriman kepada Allah menjadi seorang Raja penguasa yang sangat dzolim dan kejam.

Baca Juga: UPDATE: Kantor Pos Tasikmalaya Dinilai Tidak Transparan Dalam Penyaluran BPNT

Dengan kekuasaannya itu ia lantas sombong dan angkuh, kufur dan mendustakan Allah. Meskipun Aisyah hidup dalam kekafiran Fir’aun, Beliau tetap istiqomah dan teguh beriman kepada Allah meskipun pada akhirnya beliau disiksa oleh seuaminya sendiri karena keimanannya kepada Allah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Jalandakwah.info


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x