3 Alasan Mengapa Zodiak Cancer dan Scorpio Cocok jadi Pasangan

- 24 Maret 2022, 08:37 WIB
Ilustrasi  seorang laki-laki dan perempuan berzodiak cancer dan scorpio menjadi pasangan yang cocok
Ilustrasi seorang laki-laki dan perempuan berzodiak cancer dan scorpio menjadi pasangan yang cocok /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Zodiak Cancer dan Scorpio adalah kombinasi yang baik karena keduanya adalah tanda air yang melangkah di jalan yang sama.

Mereka akan segera merasakan kedalaman dan misteri orang lain. Jika ada percikan, itu akan memicu ketertarikan yang tak terbendung.

Keduanya bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Tiga alasan mengapa zodiak Cancer dan Scorpio bisa menjadi pasangan yang sangat kompatibel.

Baca Juga: Ini Cara Melacak Hp yang Dicuri, Maling Auto Panik!

1. Sama-sama Memaknai Cinta dengan Kuat
Pengalaman pribadi membawa mereka lebih dekat bersama. Adegan cinta dengan dua tanda air seperti berenang melalui lautan makna emosional dan kebahagiaan.

Dalam urusan cinta, Cancer adalah sosok yang sentimental, penuh kasih sayang, dan terkadang seperti anak yang telah lama hilang.

Sementara Scorpio adalah zodiak yang tertutup dan punya gairah seksual yang kuat. Dia juga bisa menjadi pendendam ketika harus putus cinta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini Kamis, 24 Maret 2022 Menyoal Kesehatan, Cinta , Kehidupan dan Keuangan

2. Cocok secara emosi
Dari sisi emosi, Cancer dan Scorpio adalah pasangan yang serasi. Scorpio memiliki emosi yang lebih kuat, tetapi tidak sering diungkapkan. Cancer, di sisi lain, secara signifikan lebih sentimental, sehingga mendapatkan julukan zodiak yang menangis.

Cancer dan Scorpio adalah tanda air, sehingga mereka dapat terhubung dan menjadi emosional dengan mudahnya.

Cancer dan Scorpio juga peka, Mereka dapat memiliki jenis hubungan di mana mereka dapat membaca pikiran satu sama lain lewat tatapan ataupun raut wajah pasangan.

Baca Juga: Deretan Zodiak Suami Idaman, Siapa yang Paling Husband Material?

3. Merasa aman dan dimengerti satu sama lain
Cancer adalah tanda yang secara alami sensitif dan melankolis. Scorpio adalah gudang emosi dan membutuhkan perhatian khusus jika ingin mempercayai orang lain. Cancer, di sisi lain, membuat Scorpio merasa dilindungi dan dipahami.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x