10 Ucapan Selamat Hari Bumi 2022, Selamat Hari Bumi untuk Semua Manusia di Dunia

- 22 April 2022, 11:48 WIB
Ilustrasi hari bumi./Instagram @ppm_rahmatulasri
Ilustrasi hari bumi./Instagram @ppm_rahmatulasri /

PRIANGATIMURNEWS- Selamat Hari Bumi untuk semua manusia di dunia. Dalam rangka memperingati Hari Bumi 2022, mari bersama-sama mengajak semua orang untuk mencintai bumi dan lingkungannya.

Sebagai salah satu mencintai bumi dapat kalian lakukan dengan cara berbagi poster dan twibbon tentang Hari Bumi 2022 dengan caption ucapan kata-kata yang penuh makna di media sosial.

Agar unggahan lebih menarik, dapat disertai caption ucapan selamat Hari Bumi 2022 untuk mengajak semua orang agar lebih mencintai bumi.

Baca Juga: Kasus Subang Eksklusif: Mencengangkan! Beginilah Alasan Pak Yosep Bicara Pada Media Akhir-Akhir In

1. “Bumi dan langit, hutan dan ladang, danau dan sungai, gunung dan laut, adalah sekolah yang sangat baik, dan mengajari beberapa dari kita lebih dari yang dapat kita pelajari dari buku” – John Lubbock. Selamat Hari Bumi.

2. Bumi bukanlah anggota dari salah satu diantara kita, namun kita yang merupakan anggota dari bumi sehingga bersikaplah sebagaimana layaknya seorang anggota. Selamat Hari Bumi Sedunia 2022, untuk semua.

3. Bumi diamanatkan oleh Tuhan kepada manusia untuk dikuasai, bukan untuk dieksploitasi. Lihatlah perbedaan mendasar antara keduanya. Selamat Hari Bumi.

4. Dunia hanyalah setitik kecil di alam semesta, maka kita hanyalah setitik benda yang ada di alam semesta, Selamat Hari Bumi Sedunia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Jum'at, 22 April 2022 : Menyoal Kehidupan, Cinta, Kesehatan Hingga Karir

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ppm_rahmatulasri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah