3 Zodiak dengan Nasib Terbaik Pada Hari Jumat, 13 Mei 2022, Siapa Saja Sumak Berikut Ini

- 13 Mei 2022, 09:40 WIB
Ilustrasi  Zodiak yang memiliki nasib terbaik pada Jumat 13 Mei 2022./Freepik
Ilustrasi Zodiak yang memiliki nasib terbaik pada Jumat 13 Mei 2022./Freepik /

PRIANGANTIMURNEWS - Kekacauan mungkin mendahului perubahan besar, tetapi keheningan sering kali menjadi yang utama bagi tiga zodiak yang memiliki nasib terbaik pada hari Jumat, 13 Mei 2022.

Ini adalah energi yang akan dibawa oleh hari yang tenang secara astrologi karena Bulan Libra terhubung secara harmonis dengan Saturnus di Aquarius, satu-satunya aktivitas yang akan terjadi.

Kontras dengan Taurus Sun dan Libra Moon, tanda-tanda penguasa Venus, membawa fokus romantis alami pada hari itu.

Baca Juga: SEA Games 2021: Jelang Laga Indonesia Vs Filipina, Timnas U-23 Bagikan 3 Kabar Gembira

Apakah ini dalam hal hubungan dan kehidupan kencan Anda, atau jika itu adalah pengingat untuk terhubung kembali dengan apa yang benar-benar Anda sukai, hari ini menawarkan kesempatan untuk melakukan hal itu.

Dalam astrologi, Bulan mewakili diri emosional Anda, bagian dari diri Anda yang merasakan, dan yang sering memegang kunci untuk apa yang paling berarti dalam hidup Anda. Saturnus adalah planet batas, waktu ilahi dan bahkan pelajaran karma.

Ada kemungkinan bahwa Anda berada di ambang tingkat kehidupan Anda, yang berarti bahwa ketenangan hari ini akan memberi Anda ruang untuk fokus pada apa yang perlu Anda lakukan saat ini.

Baca Juga: Karakter Mbah Dok KKN di Desa Penari Bakal Dibikin Filmnya, Benar Gak Sih...

Semesta selalu di sisi Anda dan berkonspirasi untuk membantu Anda. Jadi hari-hari dengan aktivitas yang lebih rendah, sebelum acara yang lebih besar, adalah hal biasa karena dapat membuat Anda beristirahat, merenung, dan bersiap untuk apa yang akan datang.

Karena seperti halnya kekacauan perubahan tidak akan berlangsung selamanya, begitu pula keheningan yang mendahuluinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YourTango


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah