3 Zodiak yang Mengirim Sinyal Campuran Saat Matahari Menyatu dengan Merkurius Pada Sabtu, 21 Mei 2022

- 21 Mei 2022, 06:53 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini, Sabtu 21 Mei 2022.
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini, Sabtu 21 Mei 2022. /Pixabay.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak ada di dunia ini seperti kebingungan yang disebabkan oleh orang-orang yang mengirimkan sinyal campuran, terutama ketika sinyal tersebut tampaknya bersifat romantis atau genit.

Matahari bergabung dengan Merkurius yang mundur berarti bahwa kita tidak akan dapat mengetahui kapan kita telah melewati batas, karena segala sesuatu yang diekspresikan selama transit ini cenderung lebih besar daripada yang sebenarnya.

Jika Anda naksir seseorang dan Anda ingin bersikap tenang, Anda harus melakukan salah satu dari dua hal, saat ini juga: bersembunyi di lemari sebelum Anda mengeluarkan apa pun dari mulut Anda, atau mengharapkan reaksi terburuk terhadapnya. apa pun yang Anda katakan kepada orang 'istimewa' ini, karena kami akan meledakkannya waktu besar.

Baca Juga: Raisa Ajak Sang Anak Zalina Sound Check di Panggung, Netizen: Bule Banget

Apa itu sinyal campuran? Saat Anda mengisyaratkan sesuatu berulang-ulang bahwa ada sesuatu yang sangat jelas artinya, tetapi Anda kemudian menemukan bahwa bukan itu yang Anda maksudkan dan bahwa orang yang Anda ucapkan kata-kata ini salah mengartikannya.

Jadi, jika Anda terus-menerus memberi tahu seseorang betapa cantiknya mereka, mereka mungkin hanya berpikir Anda sedang menggodanya, dan jika tidak, bersiaplah untuk dikonfrontasi dengan kata-kata yang Anda ucapkan. Jika Anda telah memberikan sinyal campuran, Anda harus mengakui kata-kata Anda; jangan mengatakan kebohongan, terutama jika Anda tidak akan mendukung kata-kata Anda dengan tindakan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini Sabtu, 21 Mei 2022 Soal Kehidupan, Karir, Kesehatan, Cinta

Matahari bergabung dengan Merkurius yang mundur menjadikannya musim 'garis kabur. Ini berarti bahwa untuk beberapa tanda Zodiakk, kita akan berbicara dengan sedikit hati-hati, dan berasumsi dengan sedikit pengetahuan.

Kita akan disuruh mundur oleh orang yang ingin kita kagumi, dan kita akan membuat terkesan orang yang ingin kita mundur. Hari yang penuh dengan sinyal campuran adalah hari yang paling baik dihabiskan di rumah, dalam ruang hampa.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Your Tango


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah