Anak Kecil Ikut Menunaikan Ibadah Haji Viral di Media Sosial, Bacaan Ini yang Diucapkan

- 9 Juli 2022, 20:54 WIB
  Anak kecil diperkirakan masih belasan bulan lantang bacakan talbiyah saat ibadah di depan Ka'bah
Anak kecil diperkirakan masih belasan bulan lantang bacakan talbiyah saat ibadah di depan Ka'bah /Tangkap layar instagram @trending.satu/

PRIANGANTIMURNEWS - Bagaimana tidak terkejut, jika mendengar dan melihat sosok anak kecil yang diperkirakan baru usia belasan bulan dengan lantang membacakan doa salah satu syarat haji.

Bacaan doa yang viral di media sosial diucapkan oleh anak yang diperkirakan baru belasan bulan itu menyita perhatian netizen.

Pasalnya di dalam media sosial tersebut terlihat seorang anak sedang di atas pundak ayahnya.

Baca Juga: Naskah Khutbah Idul Adha 10 Juli 2022 Tentang Ketaatan Nabi Ibrahim kepada Allah Swt

Selama ayahnya mengayunkan kaki di tengah puluhan ribu bahkan mungkin hingga ratusan ribu bahkan jutaan jemaah haji yang sedang mengelilingi Ka'bah itu terlihat ayahnya senang dan sambil menggendong anaknya tersenyum.

Selain ayahnya yang tersenyum. Juga di sekeliling anak kecil yang sedang thowaf mengelilingi Kabah di pundak ayahnya.

Juga para jemaah haji nampak terlihat di layar kaca video turut tersenyum mendengar dan melihat bocah belasan bulan dengan lantang bacakan doa doa haji.

Baca Juga: Jerome Polin Trending Topik di Twitter, karena Membandingkan Acara Tv Jepang dan Indonesia

Memang beribadah haji ke Tanah Suci adalah impian semua umat Islam di seluruh belahan dunia. Dalam ibadah tersebut tak jarang orangtua yang membawa serta anaknya.

Video yang diunggah di Instagram kini menjadi viral karena memperlihatkan seorang bocah dalam gendongan di atas pundak dan kepala sangat lancar membaca doa talbiyah saat ibadah di depan Ka'bah

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x