Lirik Lagu 'Titip Rindu Buat Ayah' oleh M. Fadhil Al Ayubi Taruna Poltek KP Pangandaran, Bikin Merinding

- 20 Agustus 2022, 06:53 WIB
M. Fadhil Al Ayubi Taruna Poltek KP Pangandaran bersama ayahnya saat menyanyikan lagu Titip Rindu Buat Ayah ciptaan Ebiet G Ade.
M. Fadhil Al Ayubi Taruna Poltek KP Pangandaran bersama ayahnya saat menyanyikan lagu Titip Rindu Buat Ayah ciptaan Ebiet G Ade. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Lagu yang berjudul 'Titip Rindu Buat Ayah' ciptaan Ebit G Ade menggambarkan kerinduan seorang anak kepada ayahnya yang telah membesarkan dan membiayai sekolah hingga besar.

Lagu yang berjudul Titip Rindu Buat Ayah pernah melejit pada masanya yang dinyanyikan langsung oleh sang penciptanya yaitu Ebiet G Ade hingga masuk album ke papan atas.

Kini lagu Titip Rindu Buat Ayah tersebut dinyanyikan kembali oleh M. Fadhil Al Ayubi seorang Taruna Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran asal Bengkulu pada saat wisuda Angkatan ke III tahun 2021/2022.

+Baca Juga: Info Jadwal Sholat Hari Sabtu 20 Agustus 2022 Untuk Kab Garut dan Sekitarnya, Sholat Dzuhur Lebih Awal

Hampir seluruh yang hadir pada acara wisuda melalui Sidang Senat tersebut termasuk Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ketua DPRD Asep Noordin pun ikut meneteskan air mata setelah mendengar lagu berjudul Titip Buat Ayah yang bikin merinding bulu kuduk itu.

Ini lirik lagu yang berjudul Titip Rindu Buat Ayah ciptaan Ebiet G Ade:

Di matamu, masih tersimpan
Selaksa peristiwa
Benturan dan hempasan terpahat
Di keningmu

Kau nampak tua dan lelah
Keringat mengucur deras
Namun, kau tetap tabah
Hm-mm-hm-mm

Meski napasmu kadang tersengal
Memikul beban yang makin sarat
Kau tetap bertahan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x