Istri Wajib Tahu, Inilah Tips Menaklukan Suami Diranjang!

- 25 Agustus 2022, 21:32 WIB
Ilustrasi pasangan suami istri ketika berduaan di kamar tepatnya di ranjang tidur.
Ilustrasi pasangan suami istri ketika berduaan di kamar tepatnya di ranjang tidur. /Pixabay



PRIANGANTIMURNEWS - Masalah ranjang mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang sepele. Namun sejatinya itu adalah akar dari permasalahan lainnya terutama seorang istri dan suami.

Jika masalah ranjang sudah saling terpuaskan baik suami maupun istri, untuk urusan lainpun in syaa Allah akan dihadapi dengan hati yang tenang.

Namun beda halnya ketika urusan ranjang bermasalah, permasalahan sepele pun seperti bumerang bagi suami istri.

Untuk suami yang sering berfantasi liar, maka seorang istri jangan malu atau ragu untuk menggunakan kata-kata liar atau perlakuan liar kepada sang suami agar fantasi nya tersalurkan dan juga agar sang suami tak memikirkan wanita lain saat bersenggama dengan sang istri.

Baca Juga: Ternyata Bercerai Itu Bukan Karena Orang Ketiga Melainkan Karena Sihir, Cek Faktanya!

Karena bersenggama dengan memikirkan wanita lain bisa terjerumus dalam zina. Untuk suami yang ego nya tinggi, maka seorang istri jangan sungkan-sungkan untuk memberikan sanjungan kepada sang suami akan kehebatan nya sehingga membuat dirinya lebih bergairah.

Hati-hati ketika dirinya terlalu bergairah sehingga dapat ejakulasi dini. Maka arahkan sang suami untuk melakukan kontak terhadap titik G spot istri, sehingga bisa saling terpuasakan

Seorang istri jangan palsukan orgasme nya. Karena sang suami merasa dibohongi karena dianggap sudah jantan dan sang istri akan merasa kecewa dengan pelayanan sang suami.

Yakinkan kepada sang suami bahwa sang istri adalah dewi senggama nya. Sehingga bisa saling menikmati teknik-teknik liar antar keduanya.***

Baca Juga: Wajib Tahu, Inilah Deretan 3 Legenda Dunia yang Melatih di Indonesia!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @catatandewasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x