Ternyata Bercerai Itu Bukan Karena Orang Ketiga Melainkan Karena Sihir, Cek Faktanya!

- 25 Agustus 2022, 21:21 WIB
Ilustrasi pasangan yang baru menikah belum di uji dengan masalah yang mengakibatkan perceraian.
Ilustrasi pasangan yang baru menikah belum di uji dengan masalah yang mengakibatkan perceraian. /Pixabay/



PRIANGANTIMURNEWS - Orang ketiga adalah salah satu ujian dalam pernikahan, namun bagaimana jikalau ujian nya bukan karena orang melainkan jin atau sihir?

Disebutkan bahwa perceraian yang disebabkan karena sihir sudah tercantum didalam surat Albaqarah ayat 102.

Maka mereka mempelajari dari keduanya (malaikat itu) apa yang (dapat) memisahkan antara seorang (suami) dengan istrinya.

Mereka tidak akan dapat mencelakakan seseorang dengan sihirnya kecuali dengan izin Allah. Mereka mempelajari sesuatu yang mencelakakan, dan tidak memberi manfaat kepada mereka.

Baca Juga: Inilah Jimat Pesugihan Tanpa Tumbal dan Resiko! Cek Faktanya

Dari ayat ini dijelaskan bahwa salah satu misi utama iblis adalah memisahkan antara seorang muslim dan seorang muslimah yang saling mencintai (sudah halal).

Ketika melihat sang kekasih sudah lagi tak tertarik dan bahkan menyentuhnya saja tak mau, jika dipaksakan senjata nya sulit diajak kerjasama untuk bangkit. Hal ini bisa menjadi salah satu ciri-ciri terkena sihir

Masalah sepel bisa membuat amarah menjadi meledak. Bersabarlah dan bertawakkal kepada Allah, ini adalah perjuangan untuk melawan iblis dan pasukan nya.

Ilmu sihir itu tidak akan berefek kecuali atas izin Allah, maka mendekatkan diri kepada Allah adalah solusi utama untuk menangkalnya.

Baca Juga: Wajib Tahu, Inilah Deretan 3 Legenda Dunia yang Melatih di Indonesia!

Lakukan ruqyah syar'iah sebagai bentuk permohonan kepada Allah untuk diberikan perlindungan dan dapat dilakukan sendiri. Tujuan utama dari ruqyah syar'iyah adalah mempertebal akidah dan tauhid.

Jika diperlukan untuk diruqyah oleh orang lain atau seseorang, harap dipastikan jangan sampai terjerumus dengan ruqyah yang bukan syari'ah, kenali tanda-tanda ruqyah syar'iyah dan yang bukan syar'iyah.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @catatandewasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x