Orang Yang Memiliki Garis Tangan Intuisi

- 25 Oktober 2022, 11:16 WIB
Garis telapak tangan Intuisi.
Garis telapak tangan Intuisi. /YouTube Primbon Jawa
PRIANGANTIMURNEWS - Setiap orang yang dilahirkan ke dunia ini, dapat dipastikan dianugerahi dengan yang namanya indra keenam ataupun mata batin.
 
Seseorang yang memiliki bakat indra keenam dan mata batin tingkat tinggi serta gampang terbuka bisa dilihat melalui ciri-ciri garis tangannya.
 
Ciri ciri orang yang memiliki garis melengkung di bawah jari kelingking seperti pada gambar garis atau yang disebut garis telapak tangan Intuisi.
 
Garis telapak tangan Intuisi tidak semua orang memiliki alias langka. Jika garis tangan Intuisi semakin jelas dan tajam.
 
 
Maka semakin peka pula indra keenam dan mata batin yang dimiliki anda."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Primbon Jawa Selasa 25 Oktober 2022.
 
Dengan garis tangan tersebut baik pada tangan kanan maupun kiri akan sangat mudah untuk terbuka mata batin dan Indra keenamnya.
 
Mereka yang memiliki garis tangan intuisi seringkali mendapatkan petunjuk ataupun solusi mengenai berbagai hal atau masalah melalui mimpi dan nuraninya.
 
garis telapak tangan intuisi selain ada hubungan dengan spiritual dan supranatural juga berperan sebagai indikator kesuksesan.
 
Garis intuisi sangat berperan dalam ketepatan seseorang untuk mengambil suatu keputusan penting dalam hal apapun.
 
 
Seseorang yang memiliki kombinasi antara garis kepala dan garis intuisi yang jelas maka artinya dirinya memiliki bimbingan spiritualitas yang bagus feelingnya juga sangat kuat dan sering menjadi kenyataan.
 
Lalu jika diketemukan tanda bintang pada garis intuisi di bagian bawah seperti dilihatkan pada gambar. Artinya memiliki bakat untuk menjadi pakar metafisika yang sukses.
 
Jika memiliki tanda silang di bagian tengah garis itu isi maka artinya orang tersebut gerbang gaibnya mudah terbuka. Sehingga mengakibatkan gampang kesurupan.***
 
Sumber : Chennel YouTube Primbon Jawa
 
Keterangan : garis tangan Intuisi

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Primbon Jawa Kuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x