Hujan di Sore Hari, Ridwan Kamil: 1 Persen Air, 99 Persen Kenangan

- 5 November 2022, 21:00 WIB
Almarhum Eril ketika sedang sungkem kepada ayahnya Ridwan Kamil yang juga Gubernur Jawa Barat/ Tangkapan layar Instagram @Ridwan Kamil
Almarhum Eril ketika sedang sungkem kepada ayahnya Ridwan Kamil yang juga Gubernur Jawa Barat/ Tangkapan layar Instagram @Ridwan Kamil /

PRIANGANTIMURNEWS - Siapa yang tak kenal Ridwan Kamil atau Kang Emil.Gubernur Jawa Barat ini segala gerak-geriknya selalu menyita perhatian publik.

Suami dari Atalia Praratya ini,selain dikenal sebagai sosok yang kharismatik juga pegiat sosial media.

Tak jarang postingan Kang Emil baik di Instagram atau Twitter selalu mendapat respon dari netizen.Selain mengunggah seputar kegiatannya sebagai orang nomor satu Jabar,Kang Emil juga sering mengunggah konten-konten sederhana.

Baca Juga: Luis Milla Apresiasi Para Pemain Persib Bandung Atas Hal Ini: 'Mereka Bekerja Dengan Bagus'

Salah satu konten Kang Emil yang mendapat banyak respon netizen adalah di Instagram pribadinya yang diunggah kemarin,4 November 2022.

Di unggahan slide pertama,terlihat penampakan video sinematik editan Kang Emil dengan panorama pepohonan hijau dalam suasana hujan rintik.

Dalam slide kedua tampak foto almarhum Eril,putra sulung Kang Emil.Dalam foto tersebut,almarhum Eril lagi sungkem kepada Kang Emil.Keduanya mengenakan busana senada.Baju koko putih dan sarung dengan corak yang juga senada.

Baca Juga: Mengharukan,Seorang Bocah di Tasikmalaya  Sudah 5 Bulan Koma, Butuh Uluran Tangan

Slide ke tiga kembali penampakan panorama dahan pohon dengan bunga diujungnya yang terkena tetesan air hujan.

Dalam caption unggahannya,Kang Emil menulis: Hujan turun di sore hari.1persen air.99 persen kenangan.Teringat kesayangan.Kirim Alfatihah. Di akhir tulisannya memakai tagar, "cuma rindu dan kata maaf".

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x