Sosok Ibu Menurut Pemain Persib, Febri Hariyadi: Ibu Adalah Malaikat Tak Bersayap

- 22 Desember 2022, 16:55 WIB
 Pemain Persib Febri Hariyadi dan Beckam Putra Nugraha mengungkapkan isi hatinya akan jasa seorang ibu/Grafis Ade Advian Acmhad/pritimnews/PRMN.
Pemain Persib Febri Hariyadi dan Beckam Putra Nugraha mengungkapkan isi hatinya akan jasa seorang ibu/Grafis Ade Advian Acmhad/pritimnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Tanggal 22 Desember menjadi saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kasih sayang kepada sosok wanita tangguh yakni Ibu.

Di moment Hari Ibu ini ungkapan teri makasih mengenai jasa Ibu disampaikan oleh dua pemain Persib Bandung yakni Febri Hariyadi dan Beckam Putra Nugraha.

"Arti Ibu bagi saya adalah malaikat tanpa sayap. Dia selalu mendengar apa yang anaknya katakan." kata Febri Hariyadi memulai curhatannya seperti dikutip priangantimurnews.com dari Tiktok @telkomsel.

Baca Juga: Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Wajah Lionel Messi Terpampang di Mata Uang Peso Argentina

"Terimakasih tak terhingga buat mamaku tercinta yang hingga saat ini masih menjaga, masih melindungi dan menyayangi. Jangan pernah lelah. Mudah-mudahan mama selalu sehat." ungkap Febri.

Hal senada diungkapkan Beckam Putra Nugraha. Adik dari Gian Zola yang juga pemain bola dan sekarang memperkuat Arema FC ini menyampaikan isi hatinya akan jasa seorang ibu.

"Bagi Beckam mah, arti seorang ibu itu adalah segalanya." ungkap Beckam.

Baca Juga: Ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat Dikabarkan Meninggal Dunia

"Karena ibu yang melahirkan Beckam ke dunia ini, membesar Beckam dari mulai kecil sampai besar. Dan Beckam sampai titik sekarang ini karena ibu." lanjut Beckam.

"Ibu sampai kerja seharian, membiayai sekolah sepakbola Beckam sampai menjadi pemain Persib." ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x