4 Fakta Menarik tentang Berhubungan dengan Pria Lebih Muda

- 27 Februari 2023, 12:05 WIB
Ini manfaat dan kelebihan berhubungan dengan pria yang lebih muda
Ini manfaat dan kelebihan berhubungan dengan pria yang lebih muda /Instagram/@wulanguritno/

PRIANGANTIMURNEWS- Berhubungan dengan pria lebih muda memang seru-seru menegangkan. Di satu sisi, kita mengenal istilah ‘kedewasaan tidak mengenal usia’, di sisi lain kita pun harap-harap cemas khawatir ia masih kekanakan dan membuat hati lelah di masa depan.

Jika Anda termasuk salah satu yang sedang mempertimbangkan hubungan dengan pria lebih muda, berikut 4 fakta menarik yang bisa Anda pelajari agar perasaan Anda bisa sedikit lebih lega.

Dilansir dari kanal youtube Mat Shaffer (seorang mentor pemberdayaan dan relasi bagi perempuan) dijelaskan, terdapat beberapa alasan mengapa berhubungan dengan pria lebih muda bisa dipertimbangkan:

Baca Juga: Terdakwa Perintangan Kasus Brigadir J, Agus Nurpatria Divonis 2 Tahun Penjara, Denda 20 Juta

1.    Lebih mudah untuk membangun koneksi

Saat menjalin sebuah hubungan, mungkin kita akan berpikir bahwa menjalin hubungan dengan pria yang berpengalaman terasa lebih menjanjikan. Namun, kenyataan tak selalu mulus seperti dugaan.

Pria yang memiliki pengalaman tertentu di hubungan yang sebelumnya biasanya lebih sulit untuk didekati. Mereka akan membangun tembok pertahanan yang cukup menantang bagi wanita saat hendak menjalin koneksi dengannya. Sebaliknya, pria lebih muda (diasumsikan secara umum), bisa lebih terbuka dalam menyikapi sebuah hubungan.

2.    Pria lebih muda bisa mengajari Anda banyak hal

Tidak selalu pria lebih muda belajar dari Anda. Anda pun bisa belajar banyak hal dari dirinya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x