Pegadaian Tasikmalaya dan DKM Rahmatullah Berkolaborasi Hadirkan Acara 'Mengetuk Pintu Langit'

- 15 April 2023, 16:39 WIB
 Salah seorang warga Rohman (37) menerima sembako dari  Program 'Mengetuk Pintu Langit' kolaborasi antara Pegadaian dan DKM Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Salah seorang warga Rohman (37) menerima sembako dari  Program 'Mengetuk Pintu Langit' kolaborasi antara Pegadaian dan DKM Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS -  Pegadaian Kota Tasikmalaya berkolaborsi dengan DKM Rahmatullah mengadakan acara bertajuk 'Mengetuk Pintu Langit' bertempat di Masjid Rahmatullah Bumi Resik Panglayungan, Sabtu, 15 April 2023.

 

Acara 'Mengetuk Pintu Langit' ini berupa kegiatan Pegadaian Peduli yakni dengan membagikan paket sembako kepada para dhuafa dan yatim piatu warga Bumi Resik Panglayungan (BRP) dan daerah-daerah penyangganya.

Menurut Kepala Departemen Non Gadai Area Tasikmalaya Aris Kurniadi, SE kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com di lokasi acara, kegiatan Pegadaian Peduli yakni dengan membagikan paket sembako kepada para dhuafa dan yatim piatu warga BRP dan daerah-daerah penyangganya.

Baca Juga: Setiap Jelang Ramadhan harga Sembako selalu Naik! Terjadi hampir di setiap Pasar, Salah Satunya Jakarta Barat

"Maksudnya dari program 'Mengetuk Pintu Langit' ini adalah kami ingin berbagi kepada masyarakat lewat kolaborasi dengan DKM Rahmatullah. Sekaligus kegiatan ini dikaitkan dengan mendekati akhir Ramadhan," ujar Aris di sela-sela kegiatan.

Dipilihnya Masjid Rahmatullah untuk berkolaborasi dengan Kantor Pegadaian dalam kegiatan 'Mengetuk Pintu Langit' ini menurut Aris salah satunya karena Masjid Rahmatullah sudah terlihat modernis.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x