Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono Memberikan Santunan ke Panti Asuhan

- 14 Juni 2024, 22:00 WIB
Kapolres Tasikmakaya Kota AKBP Joko Sulistiono memberikan santunan ke Yayasan Bakti Husada dan Panti Asuhan Syubbanul Wathon Kota Tasikmalaya, Jum'at 14 Juni 2024.
Kapolres Tasikmakaya Kota AKBP Joko Sulistiono memberikan santunan ke Yayasan Bakti Husada dan Panti Asuhan Syubbanul Wathon Kota Tasikmalaya, Jum'at 14 Juni 2024. /Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Tasikmalaya Kota melakukan bakti sosial memberikan santunan kepada Yayasan Bakti Husada dan Panti Asuhan Syubbanul Wathon Kota Tasikmalaya, Jum'at 14 Juni 2024.

Santunan diberikan oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono,SH, SIK, MH, serta Pengurus Bhayangkari yang dipimpin oleh Ny. Nanda Joko Sulistiono beserta Para PJU Polres Tasikmalaya Kota serta Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan bakti sosial ini Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan bantuan berupa sembako, dan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan oleh penerima bantuan. Adapun sasaran penerima baksos ada 2 Panti, yakni Yayasan Bakti Tunas Husada dan Panti Asuhan Syubbanul Wathon.

Baca Juga: Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tasik Kota Bagikan Paket Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kapolres menyampaikan pada kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Jumat tersebut, diharapkan mampu membangun rasa empati dan rasa kepedulian kita terhadap sesama terutama kepada masyarakat yang membutuhkan, serta ia menyampaikan agar selalu ikhlas dan tetap semangat melawan sakit agar diberikan kesembuhan oleh yang maha kuasa.

“Dengan kegiatan bakti sosial, kita bisa menyentuh langsung masyarakat yang membutuhkan. Tak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka,” ungkap AKBP Joko.

Sementara itu menurut Kasihumas Ipda Jajang Kurniawan menambahkan bahwa jajarannya secara rutin melaksanakan bakti sosial setiap hari jumat ke Panti Asuhan atau Yayasan Sosial yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Baca Juga: Wonderkid Persib Bandung Kepergok Follow Akun Instagram Fans Base PSPS Riau! Spekulasi Bakal Pindah

“Sebagai bentuk kepedulian Polres Tasikmalaya Kota,dengan memberikan bantuan sembako,” ujarnya.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah