Drama Korea Episode 5 Diprotes Netizen Lantaran Melecehkan Indonesia

- 18 Juni 2021, 14:12 WIB
Drama korea di episode tersebut terdapat dialog yang menganggap telah menyudutkan Indonesia, terutama untuk panitia pelaksana bulutangkis
Drama korea di episode tersebut terdapat dialog yang menganggap telah menyudutkan Indonesia, terutama untuk panitia pelaksana bulutangkis /Tangkapan layar Instagram @infokomando /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama korea episode 5 diprotes para Netizen Indonesia karena ada dialog yang melecehkan Indonesia.

Kini aksi protes para Netizen Indonesia tersebut Viral di media sosial. Hal ini bisa dilansir dari postingan akun Instagram @infokomando terkait drama Korea episode 5 diprotes netizen.

"Alasan diprotes, karena ada adegan diduga melecehkan Indonesia," katanya, dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @infokomando Jumat 18 Juni 2021.

Baca Juga: Setelah Bandung, Panglima TNI dan Kapolri akan Menuju Madiun dan Bangkalan untuk Meninjau Kegiatan Vaksinasi

Ia menyebutkan, episode 5 sebagai pemeran tim badminton Korea Selatan yang tengah bertanding di Jakarta dalam salah satu event internasional.

"Di episode tersebut terdapat dialog yang menganggap telah menyudutkan Indonesia, terutama untuk panitia pelaksana bulutangkis," ujarnya.

Katanya, adegan itu memperlihatkan pelatih dan sejumlah pemain yang meluapkan kekesalannya dalam obrolan di sebuah restoran hotel di Jakarta.

Pelatih menyebutkan dengan nada marah menyebutkan, dasar kelakuan yang buruk. Sambung salah satu atlit, pak, tenang, bapak tahu ini bukan kali pertama.

Baca Juga: Cek Fakta, Matahari Terbit dari Utara di Sulawesi Selatan Gegerkan Warga, Hastag Kiamat di Twitter Viral

Ruang tempat tidurnya buruk sekali. Mereka tuan rumah, berlatih di stadion dan kita dipaksa latihan di salah satu tempat latihan yang tidak terdapat AC.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram@infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah