Lagi TikTok-an, Gadis Ini Tak Sengaja Hirup Bunga Beracun

- 2 Juli 2021, 11:36 WIB
Raffaela Weyman.
Raffaela Weyman. /allthatintresting.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Kejadian berbahaya namun konyol dialami gadis Kanada Raffaela Weyman dan seorang temannya belum lama ini. Niat hati membuat konten TikTok memamerkan bunga eksotis, ia malah keracunan dan berhalusinasi.

Selidik punya selidik, ternyata bunga yang ia pamerkan dan ciumi adalah Scopolamine, sejenis tanaman yang mengandung zat halusinogen. Bunga ini bahkan sering digunakan Nazi dan Uni soviet saat menginterogasi tahanan mereka.

Weyman menceritakan, kejadian berlangsung saat ia dan seorang temannya mengunjungi salah seorang sahabat mereka yang tengah berulang tahun di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Dapatkan Penghargaan dari Kemenko Bidang Perekonomian RI

"Saya dan sahabat saya menemukan bunga cantik ini dan terus menciuminya. Ketika sampai ke pesta teman kami, kami tiba-tiba merasa linglung dan tidak bisa bersosialisasi, jadi kami terpaksa pulang lagi," ujar Weyman dikutip dari allthatintresting.com.

Tak hanya linglung, Weyman bercerita, ia juga mengalami kejadian yang aneh setelah itu. Ketika tidur, ia mengaku mengalami sleep paralysis alias gejala terjebak secara sadar dalam tubuh yang tertidur.

"Saya merasa seseorang berpakaian hitam masuk ke kamar dan duduk disamping saya, lalu menyuntikan jarum suntik, tapi saya tidak bisa bergerak atau berteriak," katanya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: allthatintresting.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x