Heboh! Angelina Jolie Bikin Akun Instagram Demi Suarakan Isu Afghanistan

- 22 Agustus 2021, 12:44 WIB
Angelina Jolie miliki akun Instagram dan menyoroti soal nasib anak-anak dan perempuan Afghanistan.
Angelina Jolie miliki akun Instagram dan menyoroti soal nasib anak-anak dan perempuan Afghanistan. /Instagram.com/@sinema911

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak semua selebritas sekelas Hollywood memiliki akun media sosial, kebanyakan dari mereka tidak menyukai privasinya diketahui khalayak ramai.

Namun namun berbeda dengan Angelina Jolie, artis Hollywood yang lahir di 4 Juni 1975 di Los Angles, California, Amerika Serikat ini baru saja membuat akun Instagram.

Uniknya postingan perdana artis dengan bayaran termahal ini bukan mengenai promo film terbarunya, melainkan mengenai apa yang terjadi pada penduduk Afghanistan.

Baca Juga: Puasa dari Media Sosial, Ini Kondisi Deddy Corbuzier Setelah Alami Kritis Hingga Hampir Meninggal

Dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram @sinema911, Angelina Jolie menjelaskan mengapa postingan perdana pada akun Instagram terbarunya mengenai kesulitan dan penderitaan yang dirasakan oleh penduduk Afghanistan.

Selain menyampaikan rasa simpatinya, ia juga menyuarakan aspirasinya terhadap perempuan Afghanistan. Isi postingannya ialah surat dari perempuan Afghanistan yang ia terima.

Sementara itu ia merasakan ikatan secara emosional dengan Afghanistan dikarenakan ia pernah merasakan bagaimana rasanya berada di perbatasan Afghanistan bersama penduduk yang melarikan diri dari Taliban.

Baca Juga: Resep Bikin Onion Ring Krenyes Krenyes

Kemudian dalam postingan nya tersebut ia menegaskan dan bertekad untuk membantu mengupayakan dan mencari jalan keluar dari problema tersebut karena ia sendiri merasa muak melihat bagaimana penduduk Afghanistan harus berpindah-pindah dengan rasa takut dan ketidakpastian tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sinema911


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x