Tujuh Pemain Tunisia dinyatakan Positif COVID-19

- 20 Januari 2022, 05:59 WIB
 Pemain Tunisia sedang melakukan tes Swab PCR COVID-19
Pemain Tunisia sedang melakukan tes Swab PCR COVID-19 /Instagram Resmi Sepakbola Tunisia @foottn /
PRIANGANTIMURNEWS - Tunisia dilanda wabah COVID-19 di kamp mereka di Piala Afrika dan dapat memiliki sebanyak tujuh pemain tidak tersedia untuk pertandingan grup terakhir mereka melawan Gambia pada hari Kamis, Federasi Sepak Bola Tunisia mengatakan pada hari Rabu.
 
Sebagaimana dilansir  priangantimurnews.com  dari Reuters, Tunisia, yang memiliki tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, akan menemukan setidaknya satu poin lagi untuk memastikan mereka lolos ke babak 16 besar, jika bukan salah satu di antara dua teratas di Grup F maka sebagai salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik.
 
Wahbi Khazri, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 mereka di atas Mauritania pada hari Minggu, memimpin daftar pemain yang kemudian dinyatakan positif.
 
 
Ghailane Chaalali dan Ali Maaloul, yang juga tampil mengesankan pada hari Minggu, akan absen bersama pengganti Mohamed Amine Ben Hamida, Mohamed Ali Ben Romdhane, Aymen Dahmen dan Ali Jemal.
 
Tetapi Tunisia memang menerima dorongan dengan Dylan Bronn, Mohamed Drager dan Naim Sliti yang terbaru untuk mengembalikan tes negatif dan keluar dari solasi, kata seorang juru bicara.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x