Dunia Terlihat Jelas! 1.000 Orang Buta Sangat Senang Karena Dapat Layanan Operasi Gratis dari MrBeast

- 1 Februari 2023, 07:27 WIB
Tiga orang disabiltas mata bisa melihat dunia setelah menjalani operasi mata gratis dari MrBeast
Tiga orang disabiltas mata bisa melihat dunia setelah menjalani operasi mata gratis dari MrBeast /Tangkap layar Youtube MrBeast /

PRIANGANTIMURNEWS- Dunia dan orang di sekeliling kita sangatlah biasa, terlihat seperti tidak ada hal yang spesial bagi orang yang melihatnya setiap hari.

Namun akan berbeda dengan orang-orang yang tidak pernah melihat dunia, jangankan orang-0rang asing melihat wajah keluarganyapun tidak bisa.

Bukan karena jarak yang jauh atau tidak mempunyai alat komunikasi, namun banyak orang disekitar kita yang tidak bisa melihat atau buta.

Baca Juga: Polairud Polres Tasikmalaya Selamatkan Nelayan Asal Banten Terombang Ambing di Laut

Buta adalah kondisi ketika seseorang tidak bisa melihat, baik pada satu mata maupun kedua mata.

Gangguan penglihatan ini disebabkan oleh berbagai hal, ada yang keturunan, ada yang buta sejak lahir, ada yang karena kecelakaan, ada yang karena salah minum obat dan masih banyak lagi.

Operasi menghilangkan kebutaan sangatlah mahal, hingga kebanyakan orang di seluruh dunia memilih tidak melakukan operasi karena tidak mungkin mampu membayarnya.

Baca Juga: Kabar Penculikan Anak Kian Marak, Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Keluarkan Himbauan

Tapi baru-baru ini 1000 orang buta di dunia sangat begitu senang, karena mendapat bantuan operasi gratis dari MrBeast youtuber terkenal di dunia.

Sekarang Mereka semua bisa melihat dengan jelas, karena MrBeast bekerja sama dengan dokter mata yang diyakini bisa mengoperasi mata sampai bisa melihat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube MrBeast


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x