Kisah Inspiratif Gempa Turki, Seorang Wanita Minta Jilbab Sebelum Dievakuasi

- 11 Februari 2023, 11:08 WIB
Seorang anggota tim penyelamat memberikan jilbab kepada seorang ibu yang masih terjebak di dalam reruntuhan gempa Turki/Instagram@okeviral.id
Seorang anggota tim penyelamat memberikan jilbab kepada seorang ibu yang masih terjebak di dalam reruntuhan gempa Turki/[email protected] /

PRIANGANTIMURNEWS - Gempa Turki yang telah menyebabkan puluhan ribu jiwa meninggal dunia diwarnai peristiwa-peristiwa tak terduga.

Dari mulai seorang kakak yang melindungi adiknya selama 17 jam dari reruntuhan gempa sampai yang terbaru seorang ibu sebelum dievakuasi tim penyelamat meminta dulu jilbab karena tidak mau terlihat auratnya!

Di dalam video terlihat tim penyelamat berhasil menemukan korban yang terjebak di dalam reruntuhan gedung yang hancur.

Baca Juga: Update Kabar Ronaldo Kwateh Yang Akan Trial Di Turki

" Kabar baik. Seorang ibu dan tiga anaknya diselamatkan dengan luka-luka 28 jam setelah reruntuhan bangunan yang runtuh di distrik Nizip. " bunyi ujaran di Instagram @okeviral.id yang dilansir priangantimurnews.com.

Satu persatu korban keluar dari reruntuhan tersebut. Yang pertama keluar dari reruntuhan adalah seorang laki-laki disusul korban kedua masih laki-laki.

Kemudian korban ketiga tidak langsung keluar dari reruntuhan. Sejenak evakuasi terhenti. Rupanya korban ketiga adalah seorang ibu yang belum mau keluar.

Ibu yang terjebak dalam reruntuhan tersebut sebelum keluar dari reruntuhan dirinya meminta jilbab kepada tim penyelamat. Ibu ini tidak mau keluar dari reruntuhan jika tidak mengenakan jilbab karena takut auratnya akan terlihat.

Baca Juga: SERIE A LECCE VS AS ROMA: H2H, Prediksi Skor, Link Nonton Gratis!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @okeviral.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x