Rencana Licik Israel Bertajuk Perdamaian: Membagi Dua Wilayah Al Aqsa milik Palestina Lewat RUU

- 15 Juni 2023, 06:42 WIB
Rencana licik bertajuk perdamaian yang disuarakan Amit Halvei, dari Partai Likud Israel yang mencoba membagi tempat Ibadah Yahudi, Islam dan Kristen melalui RUU. Padahal tujuannya untuk mengambil tanah Palestina.  /   @littleproject.idn
Rencana licik bertajuk perdamaian yang disuarakan Amit Halvei, dari Partai Likud Israel yang mencoba membagi tempat Ibadah Yahudi, Islam dan Kristen melalui RUU. Padahal tujuannya untuk mengambil tanah Palestina. / @littleproject.idn /

PRIANGANTIMURNEWS - Parlemen Israel belakangan ini telah membahas rencana pembagian wilayah Masjid Al-Aqsa antara Zionis Yahudi dan Islam Palestina melalui Rancangan Undang-Undang (RUU).

 

Rencana tersebut sekilas seperti solusi perdamaian dari konflik berkepanjangan yang terjadi antara Palestina dan Israel yang telah terjadi berabad-abad, bagi orang awam.

Tetapi yang sebenarnya terjadi itu adalah rencana licik Zionis Israel yang mencoba mengesahkan RUU dalam parlemennya untuk mengambil tanah milik Palestina.

Baca Juga: Republik Korea U20 vs Israel U20 di Piala Dunia U20: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Bertajuk perdamaian dan mencoba meminta pengakuan Dunia tentang solusi terbaik, namun memaksa Palestina untuk memberikan tanah mereka.

Serta mempersulit mereka ketika ingin beribadah dengan tenang, dan malah menyerang warga Palestina bahkan saat bulan suci Ramadhan.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Arab News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x