Laporan Bunuh Diri Tentara Zionis Israel Meningkat! Stress Akibat Wajib Militer

- 1 September 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi Laporan gangguan kesehatan mental Tentara Zionis Israel bertambah. Mereka mengalami trauma, stress, gila dan beberapa bunuh diri akibat ulah yang dilakukannya terhadap warga Palestina.
Ilustrasi Laporan gangguan kesehatan mental Tentara Zionis Israel bertambah. Mereka mengalami trauma, stress, gila dan beberapa bunuh diri akibat ulah yang dilakukannya terhadap warga Palestina. /Anadolu/

PRIANGANTIMURNEWS - Mantan Tentara Zionis Israel dilaporkan mengalami gangguan kesehatan mental stress dan gila pasca Wajib Militer yang dilakukannya.

Kesaksian yang mengejutkan tersebut disampaikan selama sidang darurat di Knesset Israel pada Selasa, 8 Agustus 2023 lalu.

Sidang yang digelar untuk menangani permasalahan keluarga dan tentara Israel yang mengalami stress akibat trauma perang tersebut berubah menjadi mencekam.

Baca Juga: 172 Warga Palestina Dibunuh Israel Sejak Awal 2023, Salib Angka Kematian Tahun 2022

Setelah beberapa anak korban secara histeris menyampaikan betapa mengerikannya kondisi kesehatan mental ayah mereka yang terganggu.

Laporan percobaan bunuh diri tersebut datang dari mantan Tentara Zionis yang mengikuti Wajib militer di Jalur Gaza pada tahun 2014 silam.

Salah satu anak korban, menyampaikan betapa memprihatinkan kondisi sang ayah yang menjadi gila karena dulu mengikuti wajib militer di Jalur Gaza.

Baca Juga: Pertemuan Negara Eropa dan Arab: Serukan Deskalasi Pasca Serangan Israel di Jalur Gaza

"Saya Dani Eyalon, Putra dari Ronen Eyalon. Ayahku telah terbaring stress selama sebulan dalam kondisi berbahaya," ungkap Dani

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Anadolu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x