Tiga Pola Pengamanan Dalam Pilkada Pangandaran

- 7 Desember 2020, 11:59 WIB
Apel pergeseran pasukan pengamanan pilkada Pangandaran 2020 digelar di lapangan Grand Pangandaran diikuti ribuan personil, Senin, 7 Desember 2020.
Apel pergeseran pasukan pengamanan pilkada Pangandaran 2020 digelar di lapangan Grand Pangandaran diikuti ribuan personil, Senin, 7 Desember 2020. /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS-
Apel pergeseran pasukan pengamanan pilkada Kabupaten Pangandaran digelar di lapangan Grand Pangandaran pantai Pangandaran, Senin, 7 Desember 2020.

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra diikuti oleh ribuan personil yang terdiri dari anggota TNI-Polri, Satpol PP dan Linmas.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Pangandaran Paling Banyak Dikunjungi Netizen Pekan Ini

Dalam sambutannya Dony menyampaikan, dalam pengamanan pemungutan suara khususnya di wilayah Kabupaten Pangandaran dirinya menekankan kepada petugas untuk sama-sama memahami tugas pokok dan peranan serta tanggung jawab dalam perhelatan ini.

Apel pergeseran pasukan dipimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra
Apel pergeseran pasukan dipimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra

"Ada beberapa hal yang menjadi tugas pokok kita yang harus dipahami. Tugas kita adalah menjaga bagaimana proses pilkada ini berjalan dengan sukses tanpa eses seperti yang disampaikan oleh bapak-bapak kita Forkopimda Jawa Barat yang melakukan kunjungan kemarin ke wilayah Pangandaran," ucap Dony.

Lanjut Dony, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yang pertama yaitu bagaimana menjaga proses ini berjalan dengan kondusif.

Kata dia, ada 4 sasaran dari kegiatan pengamanan ini seperti yang sudah berjalan yang perlu di jaga dan laksanakan. Karena jargon yang diusung ini pasangan nomor satu itu adalah JUARA (Jeje-Ujang) dan pasangan nomor 2 adalah AMAN (Adang-Supratman).

Apel pergeseran pasukan
Apel pergeseran pasukan

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x